Sinopsis Paakhi ANTV Episode 14 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Ayaan Terkejut Mendengar Percakapan Anshuman dan Paakhi, Paakhi Terancam Dikeroyok Preman di Pasar!

0
9835
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi,
Copyright©Tellychakkar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 14 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Ayaan Terkejut Mendengar Percakapan Anshuman dan Paakhi, Paakhi Terancam Dikeroyok Preman di Pasar!

Lensaremaja.com – Di episode sebelumnya, Ayaan berbohong tentang Paakhi pada Guru sejarahnya. Namun selain itu Ayaan ini juga mencari bantuan pelayan untuk mengganggu dirinya. Sementara Paakhi ini bertanya kepada Anshuman tentang apa yang di sukai dan tak di sukai oleh Ayaan supaya bisa cepat akrab.

Sinopsis Paakhi ia pun mencoba untuk membuat Ayaan bisa suka dengan dirinya. Ketika sudah sulit untuk membuat Ayaan menyukainya, Paakhi pun bertanya pada Anshuman tips untuk membuat ayaan menyukai dirinya.

Akhirnya Paakhi pun menemukan suatu cara supaya Ayaan ini bisa dekat dengan dirinya. Kemudian paakhi melihat Ayaan menangis di kamarnya karena merindukan ibu kandungnya yang telah tiada.

Simak Kelanjutan episode Sinopsis Paakhi hari ini 11 April 2017 yang berawal dari Anshuman yang mengikuti Paakhi ke pasar untuk mencari tahu mengapa ayaan meminta paakhi untuk membelikan benang nilon.

Sementara itu paakhi pun menyadari jika dirinya ini telah di kelilingi oleh sekelompok preman. Ayaan memberitahu guru sejarahnya jika Paakhi ini kasar dengannya dan tak memberi ayaan makan dengan benar.

Sinopsis Paakhi
Copyright©HotStar

Sinopsis Paakhi sedangkan Lavanya ini mengajak keluarga Anshuman untuk pesta. Ayaan pun mengatakan kepada Paakhi jika dirinya akan datang ke pesta dengan sopir. Ayaan pun memberitahu guru sejarahnya itu jika Paakhi mengurungnya di dalam lemari.

Semenara Lavanya memberitahu para tamu tentang keputusan lavanya untuk mengadopsi Naina. Ketika kembali ke pesta, Paakhi ini terkejut menemukan dompet guru sejarah Ayaan di kamarnya.

Sinopsis Paakhi Ayaan pun meminta Anshuman untuk mengajak paakhi keluar mencari ice cream. Kemudian Ayaan memanggil gurunya untuk mengadukan tentang paakhi, namun ayaan yang tak sengaja menghubungan anshuman dan paakhi.

Ayaan pun mendengar semua pembicaraan antara Anshuman dan paakhi tersebut. Nah itulah sedikit cuplikan Sinopsis paakhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca Juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 13 Hari Ini Senin 13 April 2017: Anshuman Pakaikan Sindoor ke Kening Paakhi, Paakhi Berikan Kode Ingin Punya Anak kepada Anshuman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY