Makin Intim, Hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw Dituding Hanya Settingan!

0
778
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Susan Sameh
Copyright©Instagram.@susansameeh

Makin Intim, Hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw Dituding Hanya Settingan!

Lensaremaja.com – Setelah putus hubungan dengan Billy Syahputra, artis canti yang bernama Susan Sameh ini sepertinya tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru. Saat ini Susan pun di kabarkan tengah dekat dengan pesinetron yang bernama Fero Walandouw.

Hal tersebut pun berawal dari seringnya Fero Walandouw dan Susan Sameh ini pamer kemesraan di media sosial. Seperti yang baru – baru ini, beredar foto mesra Susan dan mantan kekasih Mikha Tambayong tersebut.

Fero Walandouw dan Susan Sameh ini pun nampak semakin intim dalam foto yang tersebar melalui akun gosip di Instagram yang bernama @lambe_turah. Susan ini pun nampak tersenyum berada du pelukan Fero Walandouw dalam foto yang beredar itu.

Berbagai reaksi di berikan netter setelah melihat foto mesra Fero Walandouw dan Susan Sameh tersebut. Sejumlah netter pun mengaku sangat kaget melihat Susan sudah bisa move on dari Billy Syahputra.

“Busyet cpt bgt move on nya, yg sabar ya bang billy, semoga bs dpt yg lbh baik dr susan,” kata netter. “Cowo knpa cpet bgt yaa move on nyaa.. cewek juga sok cantik luu sannnnnn…. kasian bang billl taukkk,” celetuk yang lain. “Cpt juga yaa susan moveon nya,” tulis netter.

Susan Sameh,
Copyright©instagram/@lambe_turah

Namun sementara itu, netter lain pun menilai kedekatan dua artis tanah air ini hanyalah sekedar settingan belaka.

“Settingan lg paling,” seru netter. “Wahhh … artis kemaren soree paling cari sensasiii ni cwek,” kata yang lain. “Alaaaahhh gimmick doang,” tulis lainnya. “Si mas mas ama mba mba settingan,” ujar netter.

Namun ada juga netter yang merasa kasian dengan Billy Syahputra setelah putus dari Susan Sameh tersebut. Bahkan netter ini juga mengaakan jika bentar lagi putus juga gak terkenal lagi, nampaknya banyak netter yang menyindir hubungan Susan dan Fero Walandouw ini.

Namun ada juga sal;ah satu netter yang malah senang jika Billy Syahputra ini putus dengan Susan Sameh, bahkan netter ini mengatakan jika susan ini tukang dugem.

Baca juga :

Tak Lagi Jadi Pacar, Begini Hubungan Billy Syahputra dengan Susan Sameh Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here