Verrell Bramasta Pamer Otot dengan Topless Bereng Fero Walandouw, Lebih Kekar Siapa?

0
2740
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta Pamer Otot dengan Topless Bereng Fero Walandouw, Lebih Kekar Siapa?

Lensaremaja.com – Siapa yang tak mengenal nama artis tampan bertubuh kekar Verrel Bramasta? Kini namanya tengah banyak diperbincangkan, apalagi setelah dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona. Bahkan saat ini keduanya tengah terlihat dalam proyek sinetron terbaru besutan Sinemart, Anak Sekolahan.

Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa antara Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memang memiliki hubungan khusus yakni sepasang kekasih. Namun sayang keduanya masih enggan mengakuinya meski Verrel sempat kepergok mengajak Wilona makan siang bersama sang ibunda.

Namun kali ini kita tak akan membahas tentang kisah asmara Verrel Bramasta melainkan tentang tubuh kekarnya. Beberapa waktu lalu pria tampan ini mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya yang memamerkan betapa kekar tubuhnya, tetapi ia tak sendirian.

Dalam foto tersebut tampak ia berada di pinggir kolam renang bersama aktor tampan yang juga memiliki tubuh yang cukup kekar, Fero Walandouw. Verrel Bramasta saat itu mengenakan celana selutut berwarna abu-abu, sementara Fero mengenakan celana panjang berwarna hitam dan mereka sama-sama tak mengenakan atasan.

Verrell Bramasta Pamer Otot dengan Topless Bereng Fero Walandouw, Lebih Kekar Siapa?
copyright©instagram/@bramastavrl

Seakan beradu bentuk tubuh, keduanya tampak berusaha memunculkan otot-ototnya dengan memasang wajah garang. Foto tersebut kemudian menuai berbagai komentar dari netizen yang sebagian besar adalah penggemarnya, bagaimana ya tanggapan mereka mengenai tubuh kedua aktor tampan ini?

Postingan tersebut ternyata mendapat komentar positif dari netizen, sebagian besar menilai kedua artis ini keren dan beberapa mengatakan mereka memiliki badan yang atletis. ‘atletis hemmz it’s ok,’ tulis akun @piyong28, ‘Waww otott ya,’ komentar akun @camelliaananda.

Tak sedikit yang merasa takjub dengan tubuh yang dimiliki oleh Verrel Bramasta dan Fero Walandouw, ‘O M G !! BEAST bgttt.. Kalian ngeGYM brp kali sehari.. Gileee tuh oTot .. Manteppp..,’ tulis akun @falentinez14. ‘Wowww amazing @bramastavrl,’ tambah akun @desipesek1999.

Kalau disuruh milih, menurut kalian lebih kekar badan siapa ya? Verrel atau Fero? Yang pasti mereka sama-sama memiliki tubuh yang atletis dan wajah yang tampan. Tak heran jika keduanya digandrungi oleh kebanyakan kaum wanita.

baca juga Geram, Netizen Sumpahi Nikita Mirzani Terserang Kanker Payud*ra Usai Sindir Julia Perez Pura-Pura Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY