Pancing Emosi, Uus Kembali Dihujat Usai Sindir Habib Rizieq dan FPI Punya Iman Paling Benar!

0
4262
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
Copyright ©sidomi

Pancing Emosi, Uus Kembali Dihujat Usai Sindir Habib Rizieq dan FPI Punya Iman Paling Benar!

Lensaremaja.com bintang – Menjadi Viral di sosial media twitter itu lekat dengan Ayah satu ini. Uus memang baru-baru ini tengah membuat beberapa netizen geram, lantaran kicauannya di twitter yang dinilai menghina Ulama besar FPI yaitu Habib Rizieq. Dia memposting sebuah foto yang dituding telah menyinggung ulama tersebut.

Hal itu ditanggapinya dengan santai, karena menurutnya memang dia tidak menghina, hanya mengungkapkan pendapatnya saja. Lebih dari 1600 kicauan turun meraimakan kicauan Uus. Setelah menjadi trending topic. Kemudian esoknya dia tidak lagi didaulat menjadi presenter salah satu program music yang tayang setiap pagi.

Hal itu disampaikan olehnya sendiri melalui kicauannya di twitter, banyak yang menduga bahwa suami Kartika ini dipecat lantaran dugaan penghinaan. Namun setelah dikonfirmasi kebenarannya ternyata bukan itu alasan komika yang satu ini harus dipecat.

Selain di program music. Dia hanya hengkang beberapa hari di program unggulan lawakan di OVJ. Baru saja memulai syutingnya. Uus kemudian membuat kicauan lagi perihal dirinya yang tengah diancam dan didatangi sekelompok orang. Ancamannya adalah dia harus berhenti syuting, kalau tidak sekelompok orang itu akan mendatangkan masa yang lebih besar.

Uus
Copyright ©twitter/Uus_

Uus tak menyebutkan siapa yang mendatanginya dalam kicauannya, setelah itu dia menceritakan semua kejadian yang dialaminya usai syuting kepada mantan suami Wanda Hamidah.

Hal itu pun tak lantas memuat Pria itu berdiam diri. Dia kemudian juga membuat kicauan ditwitter yang menyebutkan bahwa yang mendatangi komedian sekaligus presenter ini adalah Laskar FPI.

Uus
Copyright ©twitter/Uus_

Usai kicauan itu dibuat tak lantas membuat netizen diam, banyak yang membalas kicauan Pria yang bernama asli Riky Firdaus Wijaksana ini. Dia pun tak diam dan membalas satu persatu pertanyaan dan komentar dari para netizen. Salah satunya balasan kicauannya “Yagitu sama yang punya iman paling bener,” tulisnya.

Langsung saja hal ini membuat sebagian besar netizen semakin geram. Bukan bermaksud untuk membela FPI namun sebagian besar netizen menilai Uus hanya berani lewat kicauan tidak berani berhadapan langsung dengan Laskar FPI.

Baca Juga Begini Tanggapan Komika Cantik Arafah Rianti Soal Kasus Uus Yang Dituduh Hina Habib Rizieq dan di Pecat Dari Acara TV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY