Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bikin Fans Anak Sekolahan Kecanduan!

0
524
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
Copyright©instagram/@official_anaksekolahansctv

Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bikin Fans Anak Sekolahan Kecanduan!

Lensaremaja.com Bintang – Kehadiran sosok Cinta yang telah diperankan oleh Natasha Wilona dan Bintang yang telah diperankan oleh Verrell Bramasta nampaknya telah menjadi daya tarik tersendiri di dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan.

Semenjak Natasha Wilona putus dengan Stefan William, para netizen memang sering kali menjodohkannya dengan Verrell Bramasta. Bahkan para netizen pun juga begitu berharap jika keduanya bisa bermain di dalam satu judul sinetron.

Dan saat ini,Natasha Wilona dan Verrell telah di pasangkan di dalam sinetron Anak Sekolahan. Banyak sekali para netizen yang merasa sangat senang melihat keromantisan yang terjadi antara mereka dalam sinetron tersebut.

Seringkali, adegan romantis yang terjadi antara mantan kekasih Stefan William dengan Verrell Bramasta tersebut telah berhasil dan sukses membuat para penonton setianya jadi terbawa perasaan.

anak sekolahan
Copyright©instagram/@official_anaksekolahansctv

Baru-baru ini telah beredar sebuah foto yang menampakkan adegan mesra yang terjadi antara Natasha dengan Verrell di dalam sinetron Anak Sekolahan. Di dalam adegan romantis tersebut, nampak terlihat jika Natasha dan Verrell saling berpegangan tangan dan juga saling menatap.

Adegan romantis yang terjadi antara mereka berdua tersebut nampaknya telah berhasil membuat para netizen menjadi merasa ketagihan. Banyak penggemar dari sinetron tersebut yang telah mengaku jika mereka ingin terus melihat kemesraan yang terjadi antara Verrell dan Natasha.

Bahkan para netizen juga berharap jika pihak produksi yang telah memasangkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai pemeran utama tersebut bisa untuk lebih memperbanyak adegan romantis antara mereka berdua.

Para netizen berharap supaya pihak produksi sinetron tersebut memperbanyak scene tokoh Bintang dan Cinta agar mereka semua lebih semangat untuk menonton sinetron tersebut.

“ya donk, banyak scene bintang cinta, biar lebih semangat nontonnya” kata salah seorang netizen.

“min tolong banyakin scene cibi yang so sweet biar nontonya tambag semangat” sahut netizen lainnya.

Keromantisan mereka berdua bisa terus di saksikan di SCTV, setiap hari, pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga Natasha Wilona Pakai Kursi Roda Saat Syuting, Fans ‘Anak Sekolahan’ Mendadak Khawatir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY