Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 4 April 2017: Rencana Joy dan Milka Pisahkan Andra dengan Tari, Rimba dan Andra Siap Bertarung di Final MMA!

0
1092
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit1
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 4 April 2017: Rencana Joy dan Milka Pisahkan Andra dengan Tari, Rimba dan Andra Siap Bertarung di Final MMA!

Lensaremaja.com – Kisah Cuplikan sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini memang selalu membuat penasaran banyak orang dan para penggemar setia SCTV. Kali ini kita simak cuplikan episode terbaru sinetron Anak Langit.

Saat itu berawal dari Tari yang sudah mau pulang karena shiftnya sudah habis, namun dia ingin menunggu Andra yang belum pulang mengantar Ayam. Sedangkan Tari di depan kentary pun menunggu andra.

Sementara Andra di tempat kliennya di marahi dan akhirnya andra kembali ke kentary dengan kesal dan capek. Sementara Joy yang sampai di kentary pun langsung mengajak Tari untuk pergi jalan. Namun Tari meminta Joy untuk menunggu.

Cuplikan Anak Langit menunjukkan Joy ini khawatir jika pertemuannya dengan Milka nanti gagal, akhirnya Tari yang bimbang pun menitipkan pesan ke Hendro jika dirinya mau bertemu milka dan menyuruh hendro untuk mengatakan kepada Andra.

Sementara Emon yang baru saja menutup konter tempat ia bekerja pun teringat dengan tari, Akhirnya Emon pun menghubungi tari dan Tari mengatakan jika dia masih ada urusan dengan teman. Emon pun mengatakan jika akan bertemu di tempat Final MMA.

Anak Langit1,
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Anak Langit SCTV Sedangkan Vika di rumah ini berbicara kepada Budenya, Ia pun meminta izin malam ini pengen nonton final MMA, yang akan tanding adalah Rimba dan Andra. Budenya pun langsung menyetujui dan ikut ke gor untuk mendukung rimba.

Cuplikan Anak Langit selajutnya Sementara Enjoy yang membonceng Tari ini pun membawa motornya dengan kecepatan tinggi, enjoy pun berfikir supaya hendro ini kehilangan jejaknya awalnya hendro yang sudah curiga pun bisa mengejar Enjoy namun ia terpotong karena lampu merah.

Sementara di rumah Kei ini menghampiri Enyak Ida ia bertanya tentang Emon, Enyak pun mengatakan emon sedang di dapur. Tak lama kemudian Emon datang membawa Teh dengan Jahe keprek.

Enyak ida pun memuji teh jahe buatan Emon dan Emon pun mnengatakan jika teh jahe buatannya tersebut di beritahu oleh Vika. Sampai disini dulu Cuplikan Sinetron Anak Langit SCTV.

Baca juga :

Saingi Sinetron ‘Anak Langit’ SCTV, RCTI Hadirkan ‘Masa Muda’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY