Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 3 April 2017: Eros Kecelakaan Saat Akan Gagalkan Pertunangan Tania dengan Tama!

0
4515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta,
Copyright©Instagram/@berkahcintasctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 3 April 2017: Eros Kecelakaan Saat Akan Gagalkan Pertunangan Tania dengan Tama!

Lensaremaja.com – Sebelumnya cuplikan sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV ini menceritakan tentang Eros yang mengatakan kepada Tama jika cintanya dengan Tania hanya bertepuk sebelah tangan.

Karena Eros ini sudah tahu jika Tania tak mungkin mencintai Tama, sementara Tama yang sangat marah ini pun menyuruh semua anak buahnya untuk menghabisi bisnis eros yang saat ini di jalani. Kemudian Cuplikan Sinetron Berkah Cinta pun menunjukkan Tania yang sedang mendengarkan pembicaraan Tama.

Hingga Tania tak sengaja membuat Vas bunga terjatuh dan pecah. Kemudian Cuplikan Berkah Cinta menunjukkan tante hera yang di keroyok oleh Anak buah Tama, namun Anak buah tamalah yang malah kalah dengan tante hera.

Tante hera pun juga memarahi tania karena semenjak ada Tania, keluarga Lukman sekarang selalu terkena musibah. Dan Tante hera juga mengatakan apa kamu memberikan ginjal ke eros itu supaya eros kasian sam kamu.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@berkahcintasctv

Cuplikan Sinetron Berkah Cinta episode terbaru yang akan tayang nanti malam ini pun menceritakan Saat Tania akan pergi, namun Tama menghalanginya. Dan Tama pun juga mengatakan jika sampai Tania meninggalkan Tama, maka kau akan tahu akibatnya.

Tania Pun nampak sangat bingung. Kemudian Tama pun sudah menunggu Tania dan Tania kemudian ganti baju dengan menggunakan gaun dan Karin pun membawa Tania naik ke atas panggung. Namun Saat itu juga cuplikan Sinetron Berkah Cinta menunjukkan dimana Karin ini malah menghubungi Eros.

Karin pun mengatakan semua tentang pertunangan yang akan di lakukan oleh Tania dan Tama saat ini. Eros pun langsung menuju tempat tersebut, namun saat berlari ia tak melihat ada sebuah mobil melintas hingga menabrak eros.

Hal tewrsebut bersamaann dengan Tama yang memberikan cincin ke Tania dan Tania yang akan memberikan cincin ke Tama pun malah jatuh ke lantai. Tania ini pun sangat berharap supaya Eros ini datang untuk menggagalkan pertunangan antara tama dan Tania tersebut.

Baca juga :

Tetap Syuting Saat Sakit, Irish Bella Banjir Ucapan Doa dari Fans ‘Berkah Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY