Pamer Kemesraan Lewat Sosmed, Vicky Prasetyo Siap Menikah dengan Femmy Permatasari?

0
681
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vicky Prasetyo
Copyright©instagram/@vickyprasetyo777

Pamer Kemesraan Lewat Sosmed, Vicky Prasetyo Siap Menikah dengan Femmy Permatasari?

Lensaremaja.com Bintang – Para netter di media sosial telah kembali di hebohkan dengan obrolan hangat yang terjadi antara Vicky Prasetyo dengan Femmy Permatasari di akun sosial media Instagram.

Kedua artis Tanah Air tersebut, telah ketahuan sedang membicarakan hal mengenai tentang pernikahan melalui kolom sosial media Instagram yang belum lama ini terjadi. Entah hal tersebut hanya sekedar bercanda atau serius, di dalam komentar tersebut, Vicky nampak mengajak Femmy untuk melangkah menuju ke kursi pelaminan.

Ajakan Vicky Prasetyo tersebut nampaknya langsung saja ditanggapi oleh Femmy Permatasari. Artis cantik tersebut juga telah meminta supaya mantan kekasih dari Zaskia Gotik itu menggelar acara pernikahannya nanti di Pulau Dewata, Bali.

Obrolan di kolom komentar tersebut nampaknya juga turut disertakan emoticon penuh cinta. Tak ingin membuat kecewa pada Femmy, Vicky Prasetyo pun juga terlihat mengumbar janji manis jika dirinya akan segera menikahi Femmy di bulan Mei.

Vicky Prasetyo
Copyright©instagram/@lambenyinyir

Akan tetapi sayang sekali, beredarnya kabar mengenai kemesraan Femmy dan Vicky ini telah mendapat tanggapan yang begitu sinis dari para netter. Banyak yang telah menduga jika kabar tersebut hanyalah merupakan sebuah settingan agar mereka mendapatkan ketenaran.

Sebelumnya, Vicky sendiri telah mejadi sorotan para netizen. para netizen begitu merasa penasaran karena Vicky telah tertangkap kamera sedang bersama dengan artis cantik Ayu Azhari. Walaupun mereka berdua terlihat tak terlalu mesra, para netter nampaknya menggoda jika nantinya Ayu akan menjadi korban rayuan maut Vicky.

Bahkan tak ada yang mengira jika Ayu Azhari juga sempat dekat dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. dan saat ini, Vicky telah dikabarkan dekat dengan Femmy Permatasari. Obrolan hangat antara Femmy dengan Vicky tersebut jga telah terbukti pada unggahan salah satu akun gosip.

Akan tetapi, unggahan yang menampakkan obrolan antara Femmy dan Vicky tersebut telah ditanggapi sinis oleh para netter.

“eneg sama artis abal-abal gini settingan melulu biar bisa tenar” tulis salah seorang netter.

Baca Juga Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Vicky Prasetyo Usai Keduanya Lakukan Hal Romantis Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY