Bakal Tampil Sepanggung Lagi, Zaskia Gotik Masih Sakit Hati dengan Vicky Prasetyo?

0
277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©Instagram/@zaskia_gotix

Bakal Tampil Sepanggung Lagi, Zaskia Gotik Masih Sakit Hati dengan Vicky Prasetyo?

Lensaremaja.com Bintang – Drama yang terjadi antara penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo telah masuk dalam daftar peristiwa terheboh di jagad hiburan Tanah Air. Pada saat itu, di dalam sebuah pesta pertunangan yang begtiu mewah di hotel berbintang, nampak Zaskia dengan merasa bangga memperkenalkan sosok Vicky sebagai calon suaminya.

Baca Juga Sepanggung dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mengaku Baper di Pesbukers Ramadhan!

Akan tetapi tak sampai satu hari, kebahagiaan Zaskia pun berubah menjadi netsapa. Nampaknya pelantun tembang Seribu Alasan tersebut baru menyadari bahwa pria yang telah dia bangga-banggakan sebagai calon suaminya itu penuh dengan muslihat.

Bahkan Vicky Prasetyo pun sempat terjerat sejumlah kasus penipuan yang pada akhirnya membuatnya masuk dalam penjara. Seiring dengan berjalannya waktu, nampaknya sakit hati yang telah dirasakan oleh Zaskia Gotik pun mulai menghilang.

Pemilik goyang itik tersebut juga telah mengaku jika dirinya sudah memaafkan Vicky. Zaskia pun juga bersedia untuk turut ambil bagian dalam sebuah program Pesbukers spesial Ramadhan ANTV bersama dengan Vicky. Dengan santai, Zaskia pun mengatakan jika dirinya tak ada dendam, dan juga marah. Baginya, Vicky sudah hanyalah masa lalu.

Zaskia Gotik
Copyright©Instagram/@zaskia_gotix

Akan tetapi, Zaskia mengatakan jika begitu mustahil untuk mengembalikan hubungannya dengan Vicky seperti yang dulu. Bahkan Zaskia sendiri mengaku jika dirinya kini hanya berbicara seperlunya saja dengan mantan tunangannya tersebut.

Baca Ini Jelang Ramadhan, Zaskia Gotik Berbagi Tip Agar Kulit Tetap Segar Saat Berpuasa!

Zaskia Gotik pun juga nampak terlihat tidak nyaman pada saat dirinya ditanya lebih jauh tentang sosok Vicky. Dirinya pun meminta agar awak media membahas topik yang lainnya lantaran dirinya merasa sudah tak ada hubungannya lagi dengan Vikcy.

Zaskia menjelaskan jika dirinya dan Vikcy sudah memiliki kehidupan masing-masing. Dirinya hanya mencoba untuk bersikap profesional dan melupakan masa lalu. bagi Zaskia, masa lalunya biarkan orang lain yang menilai. Yang terpenting adalah dirinya hanya bekerja.

Pada hari Selasa, 16 Mei 2017 Zaskia dan Vicky dipertemukan kembali. Mereka berdua telah hadir dalam satu ruangan pada saat jumpa pers program Ramadhan ANTV yang telah berlangsung di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Baca Juga Ketahuan Edit Foto, Zaskia Gotik Disebut Kena ‘Virus’ Ayu Ting Ting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here