Begini Cerita Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat Jadi Host Bareng Karan Patel!

0
106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
Copyright©Indiatoday

Begini Cerita Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat Jadi Host Bareng Karan Patel!

Lensaremaja.com – Seperti yang di ketahui, baru – baru ini Divyanka Tripathi ini didapuk menjadi pembawa acara dalam salah satu segmen di ajang penghargaan Star Parivaar Awards 2017. Terbiasa melakoni akting, bintang serial Mohabbatein yang di tayangkan di ANTV ini rupanya sangat menikmati saat dirinya menjadi hos, walau hanya sebentar.

Menurutnya nge-host merupakan sesuatu yang cukup menyegarkan dari kegiatan syuting yang di jalani setiap harinya. Seperti yang di lansir oleh Pinkvilla pada Hamis kamis 18 Mei 2017 Divyanka Tripathi ini mengatakan, “Aku sangat menikmati saat jadi host di Star Parivaar Awards 2017. Ini suatu perubahan yang menyegarkan dari syuting serial harian kami.”

Meskipun dirinya ditunjuk untuk memandu jalannya satu segmen dalam ajang pe7nghargaan tersebut, rupanya hal tersebut justru membuat Divyanka Tripathi ini semakin tertarik untuk nge-host lagi.

Baca Juga :So Sweet, Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Dapat Kejutan Spesial Ini dari Vivek Dahiya!

Bahkan pemeran ishita di serial Mohabbatein ini mengaku sangat ingin mendalami dalam bidang tersebut. Divyanka Tripathi ini mengatakan, “Aku sangat suka spontanitas, feedback dari penonton secara langsung dan energi positif yang mengalir di panggung. Suatu saat nanti, aku ingin sekali bisa lebih mengeksplorasi lagi zona ini.”

Divyanka Tripathi,
Copyright ©tellychakkar

Dalam ajang Penghargaan Stars Parivaar Awards 2017 ini, Divyanka Tripathi ditunjuk sebagai Host bersama lawan mainnya dalam serial Mohabbatein yaitu Karan Patel. Dan pengalaman ini merupakan pengalaman yang pertama kalinya untuk pasangan ishita dan Raman ini.

Lantaran hal tersebut menjadi pengalam pertama mereka,  Divyanka Tripathi dan Karan patel menambahkan sebuah ide dalam naskah. Sehingga mereka bisa tampil secara kompak dengan hasil yang sangat memuaskan.

Baca Juga :Wah, Karakter Divyanka Tripathi Akan Meninggal di Serial Mohabbatein?

Dengan menunjukkan wajah yang sumringah, Divyanka Tripathi ini mengatakan, “Kami nge-host bareng untuk pertama kalinya dan ini pengalaman yang sangat menyenangkan. Mengingat chemistry kami di balik dan di layar kaca, kami menambahkan ide kami sendiri ke dalam naskah. Dan kami pun kompak sehingga hasil akhirnya sangat menyenangkan.”

Sementara dalam Ajang Penghargaan Star Parivaar Awards 2017, Divyanka dan Karan Patel ini terpilih dalam kategori Ayah dan Ibu Favorit. Penghargaan tersebut mereka peroleh karena kesuksesan akting yang dilakukan mereka berdua di serial Mohabbatein.

Baca Juga :Doakan Kesembuhan Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ yang Sedang Sakit, Fans Kirimkan Hadiah Spesial Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY