Wah, Karakter Divyanka Tripathi Akan Meninggal di Serial Mohabbatein?

0
128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
Copyright©TimesofIndia

Wah, Karakter Divyanka Tripathi Akan Meninggal di Serial Mohabbatein?

Lensaremaja.com – Seperti yang sudah di ketahui drama serial Mohabbatein yang di tayangkan di ANTV ini tak hanya mendapat respon baik dari para penimat serial India yang ada di Indonesia.

So Sweet, Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Dapat Kejutan Spesial Ini dari Vivek Dahiya!

Namundi negara asalnya sendiri, serial yang memiliki judul asli Yeh Hai Mohabbatein ini selalu masuk pada posisi 10 besar rating acara televisi. Salah satu yang menjadi daya tarik serial Mohabbatein ini adalah karakter Ishita.

Karakter ishita yang menjadi Istri Raman Bhalla ini di mainkan oleh Aktris cantik bernama Divyanka Tripathi. Namun sayangnya sang produser serial ini yang bernama Ekta Kapoor ini nampaknya akan memiliki niat untuk segera mengakhiri karakter ishita Bhalla.

Hal tersebut membuat banyak para fans khawatir jika kabar tersebut memang ada benarnya. Dan baru – baru ini Ekta memberikan bocoran melalui sebuah unggahan video. Dalam video tersebut memperlihatkan dimana dia sedang melakukan perbincangan dengan Sandiip Sikcand yang merupakan direktur kreatif Mohabbatein.

Divyanka Tripathi,
Copyright ©Instagram/ektakapoor

Dalam video yang memiliki durasi singkat ini, ekta yang menunjukkan tawanya mengatakan jika dirinya akan menghilangkan karakter ishita yang di mainkan oleh Divyanka Tripathi, namun ternyata sadiip lah yang akan menghilangkan karakter ishita dalam serial Mohabbatein.

 “…no..no..no..I never gonna kill Ishita. You kill Ishita,” ujar Ekta Kapoor, seperti yang dilansir oleh Spotboye, pada hari Kamis 4 Mei 2017. Pernyataan yang di katakan oleh Ekta inilah yang membuat banyak penonton setia mohabbatein terkejut meski dirinya mengucapkan hal tersebut sambil tertawa.

Tentunya banyak yang mengharapkan jika karakter ishira ini tetap ada dalam serial yang juga di bintangi oleh Karan Patel ini. Sementara kesibukan menjalani syuting Mohabbatein dan kontes menari Nach Baliye ini tak membuat Divyanka Tripathi berhenti untuk melakukan sesuatu yang baru.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media online di India, istri Vivek Dahiya ini mengungkapkan jika dirinya merasa bosan jika tak mencoba sesuatu yang baru. Divyanka Tripathi ini mengatakan Ketika sehari-hari kau berkerja di opera sabun, aku merasa monoton. Aku ingin belajar hal-hal baru dan berbeda. Sejak kecil, aku mempelajari hal baru. Bahkan, aku berencana untuk mengikuti kelas pilates dan mengulang lagi pelajaran bahasa Prancis beberapa bulan lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY