So Sweet, Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Dapat Kejutan Spesial Ini dari Vivek Dahiya!

0
616
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
copyright©theindianexpress

So Sweet, Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Dapat Kejutan Spesial Ini dari Vivek Dahiya!

Lensaremaja.comDivyanka Tripathi dan suaminya, Viviek Dahiya merupakan salah satu pasangan artis yang begitu fenomenal di india. Kisah percintaan mereka yang sangat romantis dan selalu bisa membuat iri siapapun yang melihatnya.

Pemain serial Mohabbatein Dr Ishita Raman Balla tersebut mengalami cedera punggung pada saat melakukan latihan untuk penampilannya dalam acara Nach Baliye 8 yang disiarkan oleh salah satu TV India Star Plus. Akibat kecelakaan yang dideritanya. Divyanka Tripathi harus absen dalam acara tersebut.

Baca JugaDoakan Kesembuhan Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ yang Sedang Sakit, Fans Kirimkan Hadiah Spesial Ini!

Dan sang suami, Viviek harus berkompetisi sendirian tanpa ditemani sang istri. Namun, siapa sangka, ternyata untuk memberikan semangat kepada Divyanka, Viviek harus rela menyiapkan kejutan – kejutan untuk istri yang sangat disayanginya itu.

Seperti berita yang tersebar sebelumnya, Divyanka bersikeras untuk bisa kembali kepanggung Nach Baliye 8 untuk menampilkan performance meskipun kondisinya belum pulih seperti sebelumnya. Viviek Dahiya pun merencanakan memberikan sebuah kejutan untuk sang istri atas semua usahanya.

DivyankaTripathi
copyright©instagram/divyankatripathidahiya

Salah satu sumber mengatakan bahwa Viviek sengaja menerbangkan keluarga Divyanka Tripathi dari Chandigarh ke kota tempat mereka tinggal. Lalu dirinya melakukan koordinasi dengan pihak keluarga Divyanka untuk memberikan kejutan di sebuah hotel ketika Viviek dan sang istri selesai melakukan performance.

Kejutan dan rencana yang diberikan oleh Viviek berjalan dengan lancar dan membuat Divyanka Tripathi benar – benar terharu hingga meneteskan air mata. Dan sang istri sangat berterimakasih kepada suaminya itu karena telah mempersiapkan semuanya untuk menghibur dirinya yang sedang membutuhkan semangat dari orang terdekat.

“Ini adalah salah sayu kejutan termanis yang pernah aku dapatkan dan ini adalah obat terbaik untuk rasa sakit yang aku alami baru – baru ini,”tutur Divyanka, seperti dilansir dari TellyChakkar.

Bahkan menurutnya kejutan itu merupakan hal yang paling indah dan yang selalu ia ingat. Ia tidak pernah menduga sang suami benar – benar mempersiapkan semuanya untuk membuat dirinya merasa lebih baik dan melupakan semua kesedihan yang akhir – akhir hari ia rasakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY