Kenalan Lebih dekat dengan Sosok Aditya Zoni, Adik dari Ammar Zoni!

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@adityazoni_real

Kenalan Lebih dekat dengan Sosok Aditya Zoni, Adik dari Ammar Zoni!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Hati Yang Memilih yang telah mengudara setiap malam di RCTI telah mendatangkan sosok pendatang baru, yakni Aditya Zoni. Tak hanya keren, akan tetapi pria yang satu ini memiliki bakat akting yang selama ini terpendam.

Baca Juga Lewat Anak Langit SCTV, Ammar Zoni Dan Ranty Maria Makin Mesra Bangun Cemistry Romantis!

Jika dilihat nama belakangnya, tentu saja sudah tak asing lagi. Aditya Zoni merupakan adik kandung dari seorang aktor tampan yang kini namanya tengah naik daun karena perannya sebagai Al dalam sinetron Anak Langit, yakni Ammar Zoni.

Sinetron Hati Yang Memilih adalah debut akting Aditya di layar sinetron. Memerakan karakter Dewa, pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman tersebut telah mengaku jika dia tak mengalami kesulitan berarti.

Kepada Tabloidbintang.com, Aditya mengatakan jika antara karakter aslinya dan Dewa tidak jauh beda. Sama-sama santai dan juga cool. Hanya saja dirinya tidak banyak tingkah seperti karakter Dewa yang telah dia perankan.

Aditya Zoni
Copyright©Instagram/@adityazoni_real

Bahkan rasa canggung pun juga telah sempat dia rasakan pada saat pertama kali berakting di hadapan kamera. Wajar saja jika Aditya merasa canggung saat pertama kali menunjukkan aktingnya di depan kamera, dirinya belum memiliki pengetahuan dasar tentang akting.

Baca Ini Makin Seru, Amanda Manopo Berubah Jadi Sosok Jahat di Hati yang Memilih RCTI

Pria kelahiran Depok, 2 Februari 2000 tersebut mengatakan jika Hati Yang Memilih merupakan sinetron pertamanya, dan dia pun juga baru bertemu dengan kamera dan karena itulah Aditya sendiri harus beradaptasi. Akan tetapi, Aditya merasa bersyukur lantaran sutradara dan pemain yang lainnya sangat baik.

Walaupun baru membintangi sinetron untuk pertama kalinya, Aditya Zoni yang memiliki tinggi badan 184 cm dan juga berat badan 70kg tersebut berusaha untuk selalu tampil total. Bahkan tak sedikit yang telah memberikan nilai padanya jika Aditya berhasil untuk mengimbangi akting dari Amanda Manopo yang lebih senior dari dirinya.

Kepercayaan diri mulai tumbuh setelah Aditya sendiri menjawab sejumlah tantangan dari sang kakak. Menjadi seorang artis merupakam cita-cita Aditya sejak lama. Akan tetapi, akrena sifatnya yang pemalu, justru kakaknya lah yang maju.

Baca Juga Amanda Manopo Menikah, Rating ‘Hati yang Memilih’ Sukses Kalahkan ‘Berkah Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY