Amanda Manopo Menikah, Rating ‘Hati yang Memilih’ Sukses Kalahkan ‘Berkah Cinta’!

0
942
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hati Yang Memilih
copyright©instagram

Amanda Manopo Menikah, Rating ‘Hati yang Memilih’ Sukses Kalahkan ‘Berkah Cinta’!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Hati Yang Memilih RCTI mengubah alur cerita dan mendatangkan pemain baru dan sukses mengalagkan sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV. Kisah Amanda Manopo yang akhirnya menikah dengan Raja (Lucky perdana) nyatanya telah berhasil lejitkan sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Baca Juga Gantikan ‘Cinta dari Surga’, Jadwal Tayang ‘Hati yang Memilih’ Dikritik Terlalu Larut!

Sinetron Hati Yang Memilih pada Rabu (17/5/2017) menempati posisi ke 6 dengan TVR 2.5 dan Share 17.2 persen. Sementara itu, Berkah Cinta yang biasanya selalu berada diatas, kini berada dibawah sientron yang tayang di RCTI tersebut.

Dan Berkah Cinta menduduki posisi ke 8 dengan TVR 2.3 dan Share 15.1 persen. Sedangkan diposisi paling atas ada Dunia Terbalik RCTI dengan TVR 6.1 dan share 26.9 persen. Sedangkan sinetron Anak Langit SCTV berada diposisi kedua dengan TVR 4.7 dan share 20.8 persen.

Hati Yang Memilih
copyright©instagram

Alur cerita yang dihadirkan dalam sinetron Hati Yang Memilih memang mulai menarik perhatian dan tidak mudak ditebah sejak kemunculan sosok Raja yang diperankan oleh aktor muda berbakat Lucky Perdana.

Baca Ini Bukan ‘Putri untuk Dewa’, Judul Sinetron Terbaru Amanda Maonopo di RCTI Berubah Jadi ‘Hati yang Memilih’!

Berawal dengan karakter yang jahat (antagonis), perlahan Lucky berhasil mencuri perhatian penonton. Tokoh Putri yang sebelumnya digadang akan menikah dengan Dewa (Aditya Zoni), ternyata justru menikah dengan Raja.

Selain keseruan cerita keduanya, ada juga Eza Gionino sebagai seorang pendatang baru. Dirinya berperan sebagai Diego, Eza didapuk menjadi salah satu tokoh antagonis yang bersiap untuk menjatuhkan Raja dan putri.

Namun, belakangan ini juga ada sosok Jeff Smith yang berperan sebagai Mike, ia termasuk aktor yang jarang muncul dilayar kaca. Dan hal itu membuat penggemarnya menyesalkan sinetron Hati Yang Memilih. Karena Jeff merupakan salah satu pemeran uatama pria selain Aditya Zoni.

Dan masih banyak keseruan yang lainnya dalam sinetron ini. jangan lupa untuk menyaksikan ya!!!! Hanya tayang di RCTI. Akan ada cerita Putri dan Raja dan musuh mereka yang ingin menghancurkan hubungan keduanya.

Baca Juga Amanda Manopo Pesimis Sinetron ‘Hati yang Memilih’ Bisa Bertahan Lama di Layar Kaca!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here