Geser ‘Anak Langit’, Ini Jadwal Tayang ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ SCTV!

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tuhan Beri Kami Cinta
Copyright©Instagram/@citraciki

Geser ‘Anak Langit’, Ini Jadwal Tayang ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ SCTV!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron terbaru dari SCTV yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta atau TVKC nampaknya akan tayang perdana mulai minggu depan. Sinetron yang telah dibintangi oleh Citra Kirana, Dude Herlino, dan juga Baim Wong akan ditayangkan menjelang berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan.

Baca Juga Berhijab Lagi, Citra Kirana Makin Cantik di ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

Dalam video promo Tuhan Beri Kami Cinta yang telah diunggah oleh Citra Kirana di dalam akun media sosial Instagram pribadi yang dia miliki, Citra pun menuliskan jika sinetron tersebut akan tayang mulai tanggal 22 Mei 2017 pada pukul 17.00 di SCTV.

Berperan sebagai tokoh yang bernama Maudy, nampaknya Citra Kirana telah mengobati rasa rindu para penggemar dengan sosok wanita cantik yang bernama Rumana dalam Tukang Bubur Naik Haji yang mengenakan hijab.

Para netizen yang mengetahui unggahan video promo Tuhan Beri Kami Cinta tersebut langsung saja memberikan beragam komentar. mereka pun mengaku merasa senang karena bisa melihat Citra Kirana kembali di layar kaca.

Tuhan Beri Kami Cinta
Copyright©Instagram/@citraciki

“seneng ngeliat kamu di sinetron jadi wanita yang soleha, smoga di kehidupan nyata juga, Aminnn…” kata salah seorang netizen.

Baca Ini Begini Perasaan Citra Kirana Saat Adu Akting Bareng Sang Kakak di Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

“smoga episodenya panjang ya akak, dan semoga bisa dpet rating 1, semoga juga banyak yg suka sm sinetronnya. Aminnnn” harap netizen lainnya yang telah memberikan komentar pada unggahan video promo TBKC Citra Kirana.

Dan masih banyak lagi beragam komentar para netizen yang merasa senang bisa melihat Citra Kirana tampil menghiasi layar kaca. Tayangan di slot sore, sinetron yang telah dibintangi oleh wanita yang akrab disapa dengan nama Ciki tersebut aka menggeser jam tayang sinetron yang berjudul Anak Langit.

Sinetron TBKC akan ditayangkan pada pukul 17.00 WIB, sedangkan sinetron yang telah memasangkan Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utama tersebut akan pindah jam tayang menjadi pukul 18.30 WIB.

Baca Juga Citra Kirana ‘Dijodohkan’ dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY