Begini Perasaan Citra Kirana Saat Adu Akting Bareng Sang Kakak di Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
Copyright©Selebriti

Begini Perasaan Citra Kirana Saat Adu Akting Bareng Sang Kakak di Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

Lensaremaja.com – Akting artis cantik bernama Citra Kirana sebentar lagi bisa disaksikan dalam sinetron spesial Ramadan yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta yang akan tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, dara yang sering di sapa Ciki ini akan berperan sebagai Maudy, gadis kota yang sangat gaul.

Terlahir dari keluarga Kaya, Maudy ini menjadi sosok gadis yang suka dengan kehidupan malam. Di samping itu karakter yang di mainkan Citra Kirana dan keluarganya juga di ceritakan tak mengenal agama.

Pada Selasa 16 Mei 2017 Citra Kirana di tayangan Halo Selebriti ini mengatakan, “Dia lahir dari anak orang kaya, terus bapaknya itu anggota dewan. Tapi, di situ satu keluarga nggak ada yang ngerti agama.”

Baca Juga :Citra Kirana Kepergok Temani Ali Syakieb Syuting, Resmi Balikan?

Citra Kirana ini juga mengatakan, “Jadi dari kecil sampai aku usia segini sama sekali nggak ada pelajaran agama yang masuk. Nah, pokoknya hidupnya tuh hedon banget. Suka pergi malem kayak gitu, tapi sebenarnya sih hatinya baik. Pokoknya dari situ banyak konflik ya. Konflik keluarga ada, konflik percintaan ada.”

Citra Kirana,
Copyright©Youtube

Rupanya Citra Kirana ini akan beradu akting dengan kakak kandungnya sendiri yang bernama Erica Putri dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. Namun uniknya jika dalam kehidupan nyata Ciki ini merupakan adik Erica, namun di dalam sinetron Cikilah yang berperan sebagai sang kakak.

Baca Juga :Usai Ibadah Umrah, Citra Kirana Mantap Berhijab?

Wanita cantik yang berusia 23 tahun ini mengaku tak canggung kala harus beradu akting dengan sang kakak dalam sinetron terbarunya kali ini. Gadis berdarah Sunda dan belanda ini mengatakan, “Enggak sih. Aku udah sering banget main sama dia. Kayak TVM-TVM. Udah beberapa ya? Dan di rumah juga tiap hari ketemu jadi udah nggak canggung gitu.”

Nantinya Citra Kirana ini juga akan dipasangkan dengan sosok Dude herlinop dalam sinetron Tuhan Beri kami Cinta ini. Dude Herlino ini menjadi sosok guru ngaji dari kampung yang hadir dalam kehidupan Ciki yang lekat dengan perkotaan.

Baca Juga :Curhat Minta Jodoh Saat Umrah, Citra Kirana Sudah Siap Menikah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY