Citra Kirana Kepergok Temani Ali Syakieb Syuting, Resmi Balikan?

0
287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@citraciki

Citra Kirana Kepergok Temani Ali Syakieb Syuting, Resmi Balikan?

Lensaremaja.com Bintang – Di dalam sebuah video yang beredar di akun Instagram, aktris cantik Citra Kirana nampak terlihat tengah menunggu seorang aktor yang bernama Ali Syakieb melakukan syuting.

Baca Juga Curhat Minta Jodoh Saat Umrah, Citra Kirana Sudah Siap Menikah?

Bahkan wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Ciki tersebut disebut telah balikan dengan sang mantan kekasih. Lantas benarkah Ciki telah CLBK dengan Ali Syakieb ?

Video yang berdurasi pendek tersebut telah beredar luas di media sosial, seperti yang telah dilihat oleh detikHOT, pada hari Jumat 12 Mei 2017. Di dalam video tersebut, terdengar ada sebuah percakapan antara si perekam dengan Citra Kirana yang pada saat itu sedang duduk.

Mereka nampak terlibat dalam beberapa obrolan.

“kok gak take” tanya perekam tersebut pada Ciki.

“apa? Aku gak take. Aku bukan pemain sini” jawab Ciki.

“kamu nungguin siapa” tanya lagi perekam itu pada Ciki.

“aku nunggu A…” jawab Ciki yang tak lagi terdengar suaranya karena kemera video yang telah merekamnya itu pindah ke arah artis tampan Ali Syakieb.

Baca Ini Usai Ibadah Umrah, Citra Kirana Mantap Berhijab?

Citra Kirana
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Nampaknya, unggahan video tersebut telah mendapatkan respon yang positif far para netizen. bahkan sejumlah netizen telah berharap supaya Citra Kirana dan Ali bisa kembali bersatu seperti dahulu.

“widihhhh, semoga mereka bersatu. Cocok bnget, smoga berjodoh” kata salah seorang netizen.

“cieee tanda-tanda balikan niih yessss” sahut netizen lainnya.

“jodoh ahhh cucok” kata netizen.

“widihhhhhh… smoga mereka brsatu ke jenjang pernikahan. Aminnnnn…” sahut netizen lainnya yang telah memberikan komentarnya pada unggahn video tersebut.

Dan masih banyak lagi beragam komentar berupa tanggapan positif dari para netizen yang telah membanjiri unggahan video berdurasi singkat tersebut.

Sekedar diketahui, Ciki terus disibukkan dengan sinetron stripping beberapa tahun ini. Bahkan dia mengaku tetap akan melaksanakan syuting mumpung masih produktif. Walaupun begitu, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut merasa jika menjadi seorang artis ada masanya. Bahkan dia pun juga telah memikirkan untuk bisa membuka sebuah usaha.

Baca Juga Citra Kirana ‘Dijodohkan’ dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY