Antara Engku Emran dan Ali Syakieb, Siapa yang Lebih Cocok dengan Laudya Cynthia Bella?

0
369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia bella 2
Copyright©Instagram/@ laudyacynthiabella

Antara Engku Emran dan Ali Syakieb, Siapa yang Lebih Cocok dengan Laudya Cynthia Bella?

Lensaremaja.comLaudya Cynthia Bella pandai membuat teka – teki. Ia membuat penasaran warga dunia maya saat menyebut seseorang berinisial E dalam akun Instagram miliknya pada Minggu 4 Juni 2017 lalu.

Selain Engku Emran, ada nama lain yang disebut netizen yaitu Engkong Alias Ali Syakieb. “E….engkong @alisyakieb ya kan teteh ku doain ya mujur banget pokoknya doanya semoga aminnnn @alisyakieb,” tanya akun @tasyaslsabla.

“@laudyacynthiabella dan E…. e @alisyakieb ❤❤❤ jodohnya ama yang ini aja ya Allah…. aamiin,” harap akun @lia82127. Sejumlah netizen menyayangkan jika pilihan Laudya Cynthia Bella ini jatuh ke Engku Emran.

Baca Juga :Liburan ke London, Laudya Cynthia Bella Berikan Kode Kangen Chicco Jerikho!

Pasalnya mereka berharap Laudya Cynthia Bella ini tak memilih duda sebagai pendamping hidupnya nanti. Salah satunya di ungkapkan oleh akun @vianikaanggara. Akun tersebut menuliskan, “Sangat disayangkan teh Bella lebih memilih duda, berumur, tapi tajir sihh ( mungkin itu yang dicari tajir 😌 ) teh Bella cantik, baik, sholeha masih banyak cowok di luar yang lebih baik kok pilihnya duda sih 😌,” kata akun tersebut.

Laudya Cynthia Bella 1
Copyright©Instagram/@ laudyacynthiabella

Tak hanya kecewa, beberapa netizen tetap berharap Laudya Cynthia Bella ini berjodoh dengan Ali Syakieb, Adik dari artis cantik yang bernama Nabila Syakieb bukan dengan Engku Emran. “Padahal, berharapnya sama @alisyakieb 😌😅😅,” tandas akun @cutaiy.  “Teh Bella cuma cocok sama @alisyakieb,” nilai akun @flora.tarigan.

Puasa – puasa kali ini menjadi berkah tersendiri Bagi wanita yang sering di sapa Bella ini. selain karirnya kian lancar, ia pun disebut – sebut telah memiliki pujaan hai seorang duda asal Malaysia yang bernama Engku Emran.

Baca Juga :Mengenal Engku Emran Zainal Abidin, Duda Anak Satu Asal Malaysia Pacar Baru Laudya Cynthia Bella!

Engku Emran ini berprofesi sebagai pengusaha seperti, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella yang bernama Afie Kalla. Dalam unggahan yang bertuliskan inisial E ini, dalam foto tersebut nampak Bella ini bersama dengan seorang pria.

Zsebelum menjalin hubungan dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella ini sempat menjalin hubungan dengan Afie Kalla. Namun hubungan mereka pun kandas di tengah jalan meski mereka berdua telah melangsungkan pertunangan.

Baca Juga :Ikuti Jejak Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella Jajal Peruntungan Lewat Bisnis Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here