Mengenal Engku Emran Zainal Abidin, Duda Anak Satu Asal Malaysia Pacar Baru Laudya Cynthia Bella!

0
755
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Engku Emran
Copyight©Tribunnews

Mengenal Engku Emran Zainal Abidin, Duda Anak Satu Asal Malaysia Pacar Baru Laudya Cynthia Bella!

Lensaremaja.com BintangLaudya Cynthia Bella, tiba-tiba saja dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Pria yang begitu senter terdengar dikabarkan dekat dengan Bella ini bernama Engku Emran. Di dalam akun Instagramnya, Bella sendiri juga sudah beberapakali menyebut inisial E .

Baca Juga Liburan ke London, Laudya Cynthia Bella Berikan Kode Kangen Chicco Jerikho!

Lantas siapakan sosok yang tengah senter dikabarkan dekat dengannya ini ? berikut adalah fakta-fakta dari pria tersebut.

Nama lengkap pria tersebut adalah Engku Emran Zainal Abidin. Pria berkacamata tersebut duku berambut gondrong, namun saat ini dirinya telah berpenampilan baru. dirinya berasal dari negara Malaysia. Dirinya berdomisili di Kuala Lumpur.

Nampaknya pria ini merupakan blasteran Cina dan India. Nampaknya Engku memiliki status duda. Diketahui, dirinya pernah menikah dengan seorang wanita bernama Fazira Wan Chek. Engku sendiri juga mengaku jika dirinya pernah menikah dengan seorang aktris tekenal di negara Malaysia, Fezira Wan Chek atau yang biasa dikenal dengan Erra Fazira.

Engku Emran
Copyight©Tribun Seleb

Mereka menikah pada tanggal 25 Oktober 2007 dan bercerai pada tahun 2014 lalu. tak hanya berstatus sebagai seorang duda, nampaknya Engku Emran juga juga bestatus sebagai ayah satu anak. Dalam pernikahannya dengan Erra, mereka telah dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Engku Aleesya.

Baca Ini Ikuti Jejak Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella Jajal Peruntungan Lewat Bisnis Ini!

Saat ini, putrinya tersebut sudah berumur 8 tahun. Perceraiannya dengan Erra dulunya telah menjadi pemberitaan media lokal di Malaysia. Bahkan di dalam malaysiandigest.com, Engku  pernah mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Erra.

Engku sempat menyinggung tentang gosip perselingkuhan atau kehadiran orang ketiga dari pihak Erra. Engku Emran sendiri merupakan orang terpandang di Malaysia. Dirinya telah menjabat sebagai Chief Executive Officier atau CEO.

Perusahan yang dia pimpin adalah TV Synergy Sdn Bhd yang terletak di Kuala Lumpur, wilayah persekutuan 52000. Saat ini Engku berusia 42 tahun. Sedangkan artis cantik Laudya Cynthia Bella baru saja berumur 29 tahun. Dan artinya, Bella dan Engku terbentang usia 13 tahun.

Baca Juga Bicara Soal Kekecewaan, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Benarkan Kabar Batal Nikah dengan Keponakan Jusuf Kalla?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here