Usai Sindir Laudya Cynthia Bella Soal Batal Nikah, Marissa Haque Minta Maaf, Cari Perhatian?

0
106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marissa Haque, Laudya Cynthia Bella
copyright©Brilio

Usai Sindir Laudya Cynthia Bella Soal Batal Nikah, Marissa Haque Minta Maaf, Cari Perhatian?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan ungkapan Marissa Haque yang sengaja menyindir pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla yakni keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang gagal digelar.

Baca ini : Menelisik Alasan Utama Marissa Haque Lontarkan Sumpah Serapah Untuk Feni Rose !

Selain menyindir, Marissa juga meminta agar personil grup BBB tersebut mengembalikan mahar yang diberikan oleh Afif. Namun siapa sangka jika Marissa tak ingin membuat gossip itu semakin berkembang di kalangan publik.

Marissa Haque, Laudya Cynthia Bella
copyright©Instagram

Iapun memutuskan untuk memberikan klarifikasi, dimana apa yang dilakukannya tidak lain untuk memberikan dukungan kepada Elok Suhaimy Kalla, ibu dari Afif Kalla yang merupakan sahabat dekatnya.

Dikutip dari Kumparan, wanita berhijab ini menjelaskan jika Elok merupakan sahabatnya sejak ia berumur 17 tahun. Dan bukan hal yang aneh jika ia dan ibu Afif sama-sama saling menguatkan satu sama –lain.

Dari keterangannya, Marissa Haque juga mengatakan jika ia sama sekali tidak pernah menuliskan jika Bella merupakan sosok yang buruk. Ia hanya memberikan semangat kepada sahabatnya supaya Afif segera mendapat penggantinya.

Baca ini : Selain Doakan Segera Insaf, Marissa Haque Siap Buka Pintu Maaf Untuk ‘Rumpi’ Feni Rose ?

“Kalau saya bilang pamitan, ‘kulo nuwon’ orang Timur kan, begitu. Habis dilamar baik-baik, not to mention whatever they got dari pasangan mereka, pamit baik-baik. Supaya tidak ada yang terluka harga dirinya”.

“Saya kan tidak menulis Bella itu buruk, saya hanya mengatakan, ‘Sabar ya Lok, insyaallah segera diganti yang lebih baik. Laki-laki yang baik akan dapat wanita yang baik, begitu juga sebaliknya. Itu kalimat Qur’an”. Terang Marissa.

Untuk semua pihak yang merasa tersinggung, Marissa Haque mengucapkan permintaan maafnya. Ia juga mendoakan agar Engku Emran yang kini dikabarkan dekat dengan Bella segera menikahinya.

“Saya mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung. Saya hanya menulis di IG saya support kepada sahabat sejak gadisku yang sering membantu saya. Selayaknya sahabat, wajar kan saling support mental?”.

“Semoga Bella menikah sama Engku Emran. Aku mendoakan semoga selamanya, satu istri, satu suami, sampai mati. Kalau aku diundang nikahan, aku dateng, mendoakan walaupun belum jadi ustazah”.

Baca juga : Bikin Heboh, Marissa Haque Sindir Chico Hakim Pendukung Ahok Kalah Bercinta dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY