Selain Doakan Segera Insaf, Marissa Haque Siap Buka Pintu Maaf Untuk ‘Rumpi’ Feni Rose ?

0
967
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marissa-haque
Copyright©bintang

Selain Doakan Segera Insaf, Marissa Haque Siap Buka Pintu Maaf Untuk ‘Rumpi’ Feni Rose ?

Lensaremaja.com – Selama ini Marissa Haque ini tak mengenal yang namanya Feni Rose. Bahkan sejak keluarganya merasa di cemarkan melalui poemunculan foto Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan, Marissa tak pernah merasa di hubungi Oleh Feni Rose.

Begitu pula oleh Ikhsan, tim Kreatif program Rumpi No Secret yang di pandu oleh Feni Rose tersebut. Marissa Haque ni berpesan supaya Feni Rose memilih pekerjaan yang bisa menyelamatkannya dari neraka.

Apalagi sepengetahuan Marissa, Feni ini memiliki program yang lebih baik, tentang pembangunan real estate di salah satu televisi swasta. Pada Selasa saat di KPI Marissa Haque ini mengatakan Kenapa nggak di situ saja jadi fokus dia.

Sekarang saya malah menyarankan pada Feni Rose, orang pasti akan mati. Saya memang belum menjadi ustazah, tapi saya ingin menyampaikan kebenaran Allah, bahwa ketika mati kita akan dimintai pertanggungjawaban.

feni-rose-1
Copyright©tren

Marissa Haque ini juga mengatakan Gibah yang jadi pekerjaan dan hasilkan uang banyak, akan dimintai pertanggung jawabannya. Minimal di sini, ada satu yang tersakiti di sini, saya, lalu keluarga saya. Feni Rose kan sudah makmur hidupnya, setiap beberapa saat berlibur kalau kita lihat di Instagramnya. Saatnya Feni Rose memilih pekerjaan yang bisa membuat dia masuk surga.

Namun atas permasalahan ini Marissa Haque ini di jadwalkan menjalani mediasi dengan pihak Trans TV. Dia sendiri belum tahu mekanisme yang di jalaninya, termasuk pemanggilan Feni Rose dalam mediasi tersebut.

Marissa Haque menambahkan Aku nggak tahu, tergantung Pak Ishadi saja.‎ Gue akan melihat wajah cantiknya. Nih anaknya mau apa habis ini, sambil nunggu dari mulut Feni Rose, dia minta maaf nggak sama gue yang lebih tua. ‎Gue doain saja semoga dia insaf.

Marissa juga mengatakan jika dirinya juga akan tetap bersikap sopan jika bertemu dengan Feni Rose dan Marissa juga akan menunggu Feni Rose meminta maaf kepadanya. Namun jika tak bisa bertemu Marissa sabar unuk menunggu. Marissa menutup dengan mengatakan jika Enggak juga entar gue Sholat Tahajud supaya dia Insyaf.

Baca juga :

Menelisik Alasan Utama Marissa Haque Lontarkan Sumpah Serapah Untuk Feni Rose !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY