Begini penjelasan Feni Rose Usai Dianggap Ejek Ayu Ting Ting Dengan Lakukan Hal Ini !

0
24076
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini penjelasan Feni Rose Usai Dianggap Ejek Ayu Ting Ting Dengan Lakukan Hal Ini

Begini penjelasan Feni Rose Usai Dianggap Ejek Ayu Ting Ting Dengan Lakukan Hal Ini !

Lensaremaja.com – Gejolak dalam dunia artis memang seperti tidak ada hentinya, kali ini perseteruan terjadi antara presenter panas Feni Rose dan artis cantik Ayu Ting Ting. Awal mula dari ketidak enakan tersebut ketika dalam salah satu acara talk show Feni Rose entah sengaja atau tidak menirukan gaya bicara dari Ayu Ting Ting.

Feni Rose menirukan gaya bicara Ayu Ting Ting ketika pelantun lagu Samballado tersebut diwawancarai mengenai acara keberangkatannya dengan Raffi Ahmad ke Belanda. Setelah kejadian tersebut, video Feni Rose yang menirukan gaya bicara Ayu Ting Ting teersebut langusng menjadi ramai dibicarakan netizen, lantas apakah maksud dari tindakan Feni Rose tersebut? Berikut penjelasannya.

Begini penjelasan Feni Rose Usai Dianggap Ejek Ayu Ting Ting

Dalam acara talk show tersebut, Feni Rose mengakui hanya mengikuti arahan dari tim kreatif dari acara talk show tersebut. “Jangan tanya sama saya, coba tanya sama Abi (tim kreatif) tuh” papar Feni Rose.

Feni Rose menyatakan dirinya tidak ada maksud sama sekali untuk menyindir Ayu Ting Ting meskipun menirukan gaya bicara dari pelantun lagu alamat palsu tersebut. Ia hanya menjawab pertanyaan dari bagaimana ayu ting ting ketika ditanyai oleh wartawan.

Penjelasan selanjutnya Feni Rose mengatakan apakah dirinya marah ketika banyak orang yang menirukan gayanya bicara ketika menjadi presenter infotaiment Silet, dirinya juga mengaku biasa saja dengan cibiran orang yang menirukan gaya bicaranya.

Disisi lain, Feni Rose sendiri sebenarnya juga tidak mengetahui perihal kabar yang menyatakan Ayu Ting Ting dan suami Nagita Slavina tersebut berlibur bersama ke Belanda. Dia mengaku hanya sekedar melihat tayangan yang ada pada infotainment, masalah benar atau tidaknya mereka berlibur bersama ia mengaku tidak mengetahuinya sama sekali.

Begini penjelasan Feni Rose Usai Dianggap Ejek Ayu Ting Ting Dengan Lakukan Hal Ini !

Sebelumnya Ayu Ting Ting memang erat dikaitkan dengan nama Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina. Bahkan masyarakat menganggap mereka sudah mempunyai hubungan yang special tidak hanya sebatas teman. Lantaran itu pula Ayu Ting Ting sering dibanjiri hujatan netizen dan haters karena dianggap mengganngu hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan menjadi orang ketiga.

BACA JUGA : Begini Cara Ayu Ting Ting Hadapi Serangan Haters Di Sosial Media !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY