Sinopsis Anak Jalanan Episode 547 – 548 Selasa 9 Agustus 2016 : Raya Sangat Marah Dengan Gino, Akhirnya Boy Bertemu Mamanya Dan Reva !

0
2061
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan2

Sinopsis Anak Jalanan Episode 547 – 548 Selasa 9 Agustus 2016 : Raya Sangat Marah Dengan Gino, Akhirnya Boy Bertemu Mamanya Dan Reva !

Lensaremaja.com – Saat itu Haykal di suruh Pak Amir untuk datang ke sekolah, Haykal waktu masuk ke sekolah merah putih bertemu alis cewek yang pernah hampir di tabrak oleh Haykal. Haykal pun di suruh Pak Amir untuk menjadi pelatih basket di sekolah Merah Putih.

Sinopsis Anak Jalanan Saat berlatih boy pun pingsan lagi karena kecapekan. Sementara di Kantor Mas Bei Adriana mendengar pembicaraan Dado dengan Mas Bei yang mengatakan tentang Reva yang  mau ke karantina Boy.

Waktu mau pulang Adriana bertemu dengan Dado dan dia pun menanyakan tempat karantina boy ada dimana. Sementara Raya sedang makan dengan Gino. Adriana pun menghubungi Gino untuk meminta bantuan untuk menggagalkan Mamanya Boy ke tempat karantina Boy, namun Gino menolak dan tak mau bekerja sama lagi dengannya.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Raya mengetahui jika gino habis di hubungi oleh Adriana dan Raya pun sangat marah dengan Gino dan itu semua ternyata Cuma hayalan Gino saja. Sementara Mama Marissa dan Reva pun tiba di karantina Boy.

anak jalanan1

Saat itu Boy masih pingsan, dan mama Marissa serta Reva pun memaksa untuk masuk dengan meloncati tembok. Karena pelatih tak memperbolehkan orang tua Boy masuk. Dan akhirnya macan dan reva pun berhasil bertemu dengan Boy.

Sinopsis Anak Jalanan Boy, Reva dan Mama Marissa pun mengobrol di depan tempat pelatihan Boy. sementara Kinar diajak jalan oleh Tristan. Mereka berdua pun pergi makan mie ayam kesiukaan Kinar.

Sedangkan Alex menunggu Bang Kobar yang masih Sholat. Ia pun bertemu dan bang kobar ternyata sudah berubah menjadi orang yang lebih baik. Alex pun meminta maaf kepada bang kobar. Bang kobar pun kaget karena alex juga sudah berubah menjadi anak yang baik.

Sinopsis Anak Jalanan Alex pun mengatakan jika ia berubah juga karena Boy dan Alex menyadari menjadi orang jahat itu tak enak dan hidupnya tak akan tenang karena banyak musuh.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 9 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 10 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 545 – 546 Senin 8 Agustus 2016 : Boy Cedera Saat Latihan, Boy Marah Karena Foto Reva Dirobek – robek !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY