Usai ‘Anak Jalanan’, Stefan William Siap Kembali Sapa Penonton Lewat ‘Suci Dalam Jiwa’ SCTV!

0
2702
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@sucidalamjiwasctv

Usai ‘Anak Jalanan’, Stefan William  Siap Kembali Sapa Penonton Lewat ‘Suci Dalam Jiwa’ SCTV!

Lensaremaja.com – Sinetron – sinetron SinemArt di SCTV saat ini tentunya masih berumur belasan episode namun kabarnya akan muncul sinetron terbaru yang berjudul Suci Dalam Jiwa. Padahal slotprime time stasiun televisi SCTV ini telah di penuhi oleh sinetron – sinetron mulai dari sinetron Anak Sekolahan yang tayang pada sore hari hingga sinetron Berkah Cinta yang hadir paling malam.

Sementara itu, jika memang benar sinetron terbaru yang berjudul Suci Dalam Jiwa ini akan di tayangkan di SCTV lantas bagaimana dengan sinetron – sinetrin yang saat ini sedang tayang? Namun sayangnya, hal tersebut masih belum bisa terjawab.

Meskipun demikian, sinetron terbaru ini akan di sutradarai oleh Akbar Bhakti yang telah sukses menggarap sinetron Anak Jalanan saat SinemArt masih di stasiun televisi RCTI.

Selain di garap oleh sutradara sinetron Anak Jalanan, Akbar Bhakti, sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa ini juga akan menggaet pemain sinetron Anak Jalanan pula yaitu Stefan William yang memerankan karakter Boy di sinetron yang juga di mainkan oleh Natasha Wilona saat itu.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@sucidalamjiwasctv

Stefan William ini sepertinya akan kembali beradegan laga di sinetron terbarunya ini. Serta tak ketinggalan pula motor gede yang menjadi kendaraannya di sinetron Suci Dalam Jiwa tersebut.

Namun selain di bintangi oleh Stefan William, muncul juga nama artis muda yang bernama Bryan Domani dalam sinetron Suci Dalam Jiwa. Dalam foto unggahan di akun instagram yang bernama @SuciDalamJiwaSCTV ini, Bryan Domani akan menjadi lawan main Suami Celine Evangelista.

Padahal di ketahui Bryan Domani ini juga hadir di dalam sinetron SCTV yang berjudul Anak Langit yang memerankan karakter Endro Jorgy yang sering di sebut Enjoy. Namun benarkah Stefan William ini akan kembali bermain Sinetron.

Pasalnya saat keluar dari sinetron Anak Jalanan saat itu, Stefan William mengatakan jika dirinya ingin bermain film layar lebar ketimbang sinetron Stripping.

Baca Juga :

Bareng Jessica Mila, Stefan William Siap Comeback Main Sinetron Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here