Sinopsis Anandhi Episode 361 Hari Ini: Jagdish Bentak Sanchi, Anandhi Bujuk Jagdish Agar Bersedia Menikah Lagi!

0
6413
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 361 Hari Ini: Jagdish Bentak Sanchi, Anandhi Bujuk Jagdish Agar Bersedia Menikah Lagi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi klai ini dimulai dari Jugdish sedang mengobati Sachi. Dachi mengatakan ingin pulang kerumah karen atidak mau dirawat dirumah sakit yang murah. Jugdish mmbentak Sachi lalu ia diam dan melanjutkan pengobatan luka Sachi.

Perawat memberikan suntikan pada Sachi, Sachi pegang tangan Jugdish dengan erat. Jugdish teringat dengan Gauri yang pada saat itu memberikan suntikan pada pasien dan ia memgang tangganya dengan erat.

Semua tiba dirumah sakit Jugdish meminta untuk keluar ruangan. Setelah selsesai diobati semua pulang. Sachi meminta Alok untuk menunjukkan laporan ke dokter keluarga karen aia tidak percaya dengan Jugdish.

Sinopsis Anandhi berikutnya Meenu menjelaskna jika Jugdiish adalah salah satu dokter yang baik dan memiliki tingkat perkuliahan medis Mumbai. Dokter mengatakan jika laporannya sangat baik dan Jugdish telah melakukan yang terbaik. Sachi kerumah sakit dan meminta maaf pada Jugdish.

Sinopsis Anandhi
copyright©instagram

Dengan sikatnya yang buruk. Jugdish sudah memaafkan Sachi. Shiv mengucapkan terimakasih karena telah menyelamatkan adiknya dan menghadiahkan Jugdish tas kulit. Jugdish meminta maaf karena telah membentak Sachi, Jugdish menolak hadiahnya, Kalyani memaksa.

Jugdish sedang emngobati pasien, saat itu Sachi mencarinya menunggu lama dan sangat kesal. Jugdish memberi tahu untuk duduk dan menunggu. Mannu terluka saat bermain dengan Nandhu. Vasant meminta Ganga untuk membawa Manu kerumah sakit.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, sampai di rumah sakit, Jugdish menggantikan perban Sachi. Ganga datang dengan sangat panik meminta Jugdish untuk mengobati luka Manuu. Jugdish segera memeriksa Manu. Sachi merasa terabaikan dan pergi.

Jugdish tidak bisa mencegah Sachi karena Manu merasa kesakitan. Ganga mengejar dan meminta maaf. Jugdish yakin jika Ganga akan menjadi perawat yang besar. Sementara itu Anandhi takut jika Shiv tidak akan ada waktu lagi untuknya. Sesibuk apapun Shiv pasti meluangkan waktu untuk Anandhi.

Sinopsis Anandhi
copyright©instagram

Shiv mengaku semenjak dirinya bertemu pertama kali dengan Anandhi dirinya langsung jatuh cinta. Anandhi tersipu malu. Anandhi meminta Siv untuk menutup mata dan ia pun menyatakan cintanya pada Shiv, Shiv meminta Anandhi untuk emlakukannya berkali – kali dan mereka penuh Cinta.

Sinopsis Anandhi kali ini Bhairon khawatir dan menyuruh Jugdish untuk menikah lagi. Jugdish terkejut. Karena sudah dua kali dalam pernikahannya ia selalu gagal dan tidak dapat menikah lagi. Semua sedih. Shiv dan Anandhi datang mereka terlihat mesra.

Ganga mengucapkan terimakasih pada Jugdish dan memberitahu untuk mendengarkan Kalyani. Jugdish menyuruh Ganga untuk pergi. Anandhi menyiapkan tempat tidur. Shiv menunggu momen spesial. Tiba – tiba Kalyani menelpon.

Shiv meminta Anandhi untuk membujuk Jugdish untuk mau menikah lagi dan kemudian keduanya bertemu di rumahsakit. Anandhi mencoba meyakinkan Jugdish untuk mau enikah lagi. Namun, Jugdish menjawab jika dirinya senang dengan keadaan yang sekarang.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 360 Hari Ini: Kalyani Sedih Shiv Ajak Anandhi Tinggal di Udaipur, Gangga Menyadari Jagdish Masih Mencintai Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY