Sinopsis Anandhi Episode 360 Hari Ini: Kalyani Sedih Shiv Ajak Anandhi Tinggal di Udaipur, Gangga Menyadari Jagdish Masih Mencintai Anandhi!

0
3171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Kalyani Sedih Shiv Ajak Anandhi Tinggal di Udaipur, Gangga Menyadari Jagdish Masih Mencintai Anandhi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi dumulai dari Shiv pindah ke Udaipur, Anandhi sedih. Ia mempunyai cita – cita membuat Jaitsar Berpendidikan. Jugdish dan Ganga berdoa ke kuil. Dirumah Semua sedang belanja hanya Shiv dan Anandhi dirumah.

Anandhi diberi bunga mawar putih dan kemudian kuning. Kemudin Anandhi mengatakan memaafkan Shiv. Dan mengucapkan syukur pada Tuhan. Saat Shiv mengungkapkan cinta pada Anandhi seorang anak menarik tangan Anandhi dan mereka pergi.

Shiv berjanji pada Anandhi kalau tidak akan emnyembunyikan apa pun dari dirinya. Shiv sedih, sedangkan Ganga dan Gehna berada didalam ruangan. Kalyani memberitahu Ganga untuk bersiap. Ia kemudian bermain dnegan Manu.

Bhairon melihat Kalyani bermain dan sangat senang. Anandhi dan keluarga Shiv datang. Keluarga Daddu memberikan bunga untuk Kalyani. Ganga datang Anandhi memperkenalkan pada Daddu dan Mahi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi selanjutnya Semua orang duduk diruangan. Kalyani mengatakan betapa indahnya ketika saat ini sedang berkumpul semua. Dan mengatakan pada Shiv dan Anandhi untuk datang setiap minggu. Shiv menyetujuinya.

Sachi mengatakan kepada Shiv mengapa tidak memberitahukan pada Nenek kalau pindah ke Udaipur. Kalyani terkejut dan emnanyakan alasannya. Shiv mengatakan jika telah dipindahkan oleh atasannya ke Udaipur.

Semua terkejut, sedangkan Kalyani meminta Shiv untuk menolaknya. Namun, Shiv tidak bbisa menolak. Semua orang sedih. Kalyani tak berdaya kemudian memeluk Anandhi. Setelah semua orang pergi Jugdish meminta Bhairon untuk menghentikan kepergian Shiv.

Kalyani mencegahnya untuk tidak egois dmei kebahagiaan. Kalyani mengatakan pada mereka untuk memahami Shiv dan keluarganya. Anandhi dan Shiv pergi ke teras. Anandhi menangis mengingat semua kenangan ada di Jaitsar dan ia harus pergi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan Shiv mencoba menghibur dan memeluk Anandhi. Sementara itu Jugdish dan Ganga juga berada di teras, Jugdish tidak bahagia karena Anandhi akan pindah ke Udaipur. Ganga menyadari jika Jugdish masih sayang Anandhi.

Ghansyam bermain dengan Manu. Dia mengatakan pada semua jika harus pergi sekarang. Kalyani menawarkan pekerjaan dan uang untuk Ghansyam. Tapi ia menolak dan mengatakan bahwa ia akan kehilangan Manu.

Sinopsis Anandhi kali ini Alok memberitahu Shiv dan Anandhi bahwa mereka harus tinggal dikamar yang besar dirumah mereka. Shiv mengatakan bahwa ia telah mendapatkan akomodasi dari Pemerintah di Udaipur jadi ia dan Anandhi akan tinggal disana. Semua marah dan terkejut.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 358 Hari Ini: Jagdish dan Ganga Berdoa Bersama di Kuil, Anandhi Sedih Shiv Harus Pindah Tinggalkan Jaitsar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY