Zaskia Gotik Akhirnya Angkat Bicara Soal Video Goyangan Hot Saat Manggung yang Hebohkan Publik!

0
570
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©Liputan6

Zaskia Gotik Akhirnya Angkat Bicara Soal Video Goyangan Hot Saat Manggung yang Hebohkan Publik!

Lensaremaja.com – Kabar tak sedap menghinggapi Zaskia Gotik beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya kekasih Ryan ini mengalami perbuatan yang tak sopan dalam video yang di unggah oleh beberapa akun gosip di akun instagram.

Perbuatan tak sopan tersebut terlihat pantat Zaskia Gotik ini di pegang oleh kedua lelaki saat dirinya tengah bernyanyi diatas panggung. Meliha video yang di unggah oleh beberapa akun gosip di akun Instagram tersebut, reaksi yang di tunjukkan oleh Zaskia ini pun biasa saja.

Saat di Studio 1 Pesbukers ANTV, Epicentrum, kuningan, Jakarta Selatan ini Zaskia Gotik pun mengatakan Oh itu, sudah lihat videonya, sudah biasa saja, kalau masalah itu mah neng(zaskia) senyumin saja, itu kan berita lama, lambe nyinyir kan emang kerjanya begitu, kesalahan lama diungkit lagi.

Perempuan yang berusia 26 tahun ini juga menambahkan jika video tersebut memang benar kejadiannya di Malaysia. Namun Zaskia Gotik justru tak terlalu dianggap menjadi sebuah beban. Dia pun juga tak risih dengan beredarnya video tersebut.

zaskia Gotik,
Copyright©Liputan6

Justru Zaskia Gotik ini malah tersenyum karena menurutnya, video yang di sudah menyebar tersebut adalah video lama. Ia pun juga mengatakan Enggak risih sama sekali, karena kan video itu memang pernah kejadian di Malaysia dan itu sudah dari tahun 2013 silam, jadinya kalau sekarang dilihat lagi tuh kayak sudah basi.

Apalagi niat dia menjadi seorang penyanyi hanya untuk menghibur masyarakat dan anggota Cecepy ini juga siap menerima resiko dari pekerjaannya tersebut. Zaskia Gotik ini pun mengatakan Iya makanya karena itu video sudah lama banget, jadinya neng cuma tersenyum saja, tapi ini sebenarnya kalau pikirannya negatif mah pasti nyela, tapi kalau positif pasti ketawa, itu kan gimmick, aku goyang, bukan pakai nafsu.

Zaskia Gotik pun juga menuturkan, Jadinya kalau aku yang lihat kalau pikirannya positif ya ketawa itu hiburan, tapi kalau orang mikir yang aneh-aneh ya terserah dan aku nganggepnya ini memang sudah bagian dari resiko pekerjaan aku, jadi ya enggak gimana-gimana.

Baca juga :

Wah, Ayu Ting Ting Dukung Aksi Goyangan Hot Zaskia Gotik Saat Manggung di Malaysia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY