Wah, Ayu Ting Ting Dukung Aksi Goyangan Hot Zaskia Gotik Saat Manggung di Malaysia!

0
1493
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting2
Copyright©Tribunnews

Wah, Ayu Ting Ting Dukung Aksi Goyangan Hot Zaskia Gotik Saat Manggung di Malaysia!

Lensaremaja.com – Sebagai seorang pedangdut goyangan memang menjadi unsur dalam setiap penampilan. Seperti Ayu Ting Ting ini menyebutkan hal yang dfi lakukan oleh Zaskia Gotik ini merupakan salah satu alat menghibur untuk para penikmatnya.

Aksi panggung Zaskia Gotik di Kuala Lumpur Malaysia beberapa waktu yang lalu menuai kritikan dari para netizen. Ingin membuat para penggemarnya terhibur, wanita yang akrab di sapa eneng ini pun terkesan memberikan goyangan sensasional.

Pada Rabu 8 Mare 2017 Ayu Ting Ting dalam slah satu acara dio televisi mengatakan Kalau menurut saya ya namanya penyanyi dangdut itu juga harus pintar untuk entertain. Itu bisa menghibur untuk semua orang dan bikin keadaan itu mencair jadi enggak kaku dan jadi lucu.

Profesi sebagai seorang pedangdut diakuinya wajib bergoyang dan memanjakan para penontonnya. Tentu hal ini selama tak keluar batas dan tak mengandung unsur P*rno saja.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Tribunnews

Ayu Ting Ting selaku pedangdut Tanah Air ini pun juga mengatakan Jadi saya pun suka seperti itu gitu. Jadi buat saya sah saja sih selagi enggak pegang sesuatu hal yang tertentu yang porno atau bagaimana. Jadi bagi saya kalau berita-berita masalah goyangan kenapa memang masalah goyangan? buat saya sih enggak masalah. Siapapun penyanyi dangdut apalagi berhak untuk goyang karena tujuannya adalah untuk menghibur.

Dalam video tersebut pun terlihat Zaskia Gotik ini sedang menyanyikan lagu yang berjudul ABG Tua. Namun perlakuan lelaki yang joget di sebelah Zaskia ini pun menjadi gagal fokus. Pria yang mengguakan kacamata tersebut pun menaruh kedua tanganya di bokong Zaskia yang menggunakan gaun berwarna cokelat tersebut.

Namun tak hanya itu saja, bahkan Pria tersebut pun sempat terjatuh dengan terkena bokong Zaskia Gotik ini. Hal tersebut pun malah menjadi hiburan di kalangan penonton yang menghadiri aara tersebut.

Semua para penonton pun merasa sangat terhibura dengan kekocakan yang di lakukan pria tersebut di panggung dengan Zaskia Gotik tersebut.

Baca juga :

Heboh, Beredar Video Hot Zaskia Gotik Goyang ‘Nungging’ Sambil Diraba-raba oleh Penonton Pria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY