Pamer Aksi Lirikan Kece Saat Digendong Nagita Slavina, Rafathar Bikin Hati Netizen Meleleh!

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@chevirgo

Pamer Aksi Lirikan Kece Saat Digendong Nagita Slavina, Rafathar Bikin Hati Netizen Meleleh!

lensaremaja.com bintang-Putra sematawayang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad nampaknya telah tumbuh menjadi bocah balita yang sangat ceria dan juga sangat menggemaskan. Tak jarang, para netter pun juga telah dibuat terpesona dengan tingkah polah Rafathar di media sosial.

Seperti yang telah belum lama ini diunggah, anak sematawayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut telah begitu sukses mencuri perhatian para netter setelah pamer lirikan tajam dalam sebuah video yang telah diunggah di Instagram milik salah satu akun fans.

Pada saat video tersebut diambil, Rafathar sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Balita yang memiliki uasia satu tahun ini pun nampak melirik dengan jutek ke arah kamera saat namanya tengah dipanggil.

Aksi dari Rafathar ini pun langsung saja membuat heboh para netter di media sosial. Beragam komentar yang begitu kocak pun juga telah diberikan oleh para netter yang telah melihat unggahan video Rafathar tersebut.

nagita slavina
Copyright©instagram/@chevirgo

Bahkan setelah melihat video yang menampakkan lirikan Rafathar itu, ada pula seorang netter yang mengaku bahwa dirinya meleleh karena telah melihat lirikan dari putra Nagita Slavina itu. kemudian ada pula seorang netter yang mengatakan bahwa hatinya luluh karena dilirik oleh sosok balita yang lahir pada 15 Agustus 2015 tersebut.

Beragam komentar pun telah diberikan oleh para netter, bahkan tak sedikit dari mereka yang menilai bahwa aksi Rafathar tersebut sangat lucu, dan juga menggemaskan. Bahkan sejumlah netter lainnya ada pula yang mengatakan bahwa lirikan Jutek yang telah dilakukan oleh Rafathar itu di dapat dari sang ibunda.

Ada pula yang mengatakan bahwa lirikan Rafathar sangat mirip dengan Gigi, dan senyuman Rafathar mirip dengan Raffi Ahmad. Putra sematawayang Raffi Ahmad dan Gigi ini memang kerap sekali memunculkan aksi-aksi lucu dan membuat para netter gemas karena polahnya.

Baca Juga Raffi Ahmad Beberkan Cara Nagita Slavina Jaga Kesehatan Sekaligus Miliki Bentuk Tubuh Seksi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY