Putri Aisyah Aminah Mantap Gugat Cerai Ustaz Al Habsyi Lantaran Tak Mau Dipoligami?

0
1061
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisah Aminah
copyright©liputan6

Putri Aisyah Aminah Mantap Gugat Cerai Ustaz Al Habsyi Lantaran Tak Mau Dipoligami?

Lensaremaja.com – Kasus perceraian Putri Aisah Aminah dengan Ustadz Ahmad kini menuai babak baru, kemarin Rabu (8/3) telah digelarr sidang pertama perceraian keduanya. Sebelumnya Putri telah menggugat suaminya pada 31 Januari 2017.

Saat ditemui usai sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Putri Aisah Aminah membenarkan adanya pihak ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan sang suami. Kejadian bermula saat Ustadz Ahmad meminta izin untuk berpoligami.

Dan yang mengejutkan beredar kabar jika Ustadz Ahmad Alhabsy telah berpoligami. Tentang permasalahan ini, Putri tak mau membahasnya lebih jauh. Dia memiunta untuk ditanyakan secara langsung kepada yang bersangkutan.

“Kalau itu langsung datang ke beliaunya saja,”ucapnya.

Terkait isu poligami, Putri Aisah Aminah tidak pernah melarang suaminya untuk menikah lagi dengan perempuan lain. tapi, katanya semua ada aturan yang harus di ikuti berdasarkan tuntunan ajaran Agama Islam.

Putri Aisah Aminah
copyright©bintang

“Poligami itu boleh, tapi kan ada aturan – aturannya. Harus memnuhi syarat – syarat secara Sayr’i, dans ecara Islam,”lanjutnya.

Sebelum rumah tangganya kini berakhir dimeja Hijau, Ustadz Ahmad yang berusaha melakukan mediasi dengan sang pengacara untuk mencari titik terbaik dengan tidak menembus jalan perceraian. Namun, keduanya berjalan alot dan tidak menemui titik jelas. Akhirnya permasalahan tersu berlanjut dan Putri sendiri sudah menyiapkan segala hal.

Kedua belah pihak sudah siap jika harus bercerai. Semua dilakukan untuk terbaik masing – masing. Putri Aisah Aminah menikah dengan Ustadz Ahmad pada 13 Agustus 2006 silam. Dari hasil pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak.

Terdiri dari satu laki – laki dan dua perempuan. Muhammad Fachry Al Habsyi, Fatimah Najla dan Khatijah Najwa. Ketiganya masih berusia dibawah umur dan tidak seharusnya melihat kedua orang tuanya bercerai.

Putri mendatangi Pengadilan Agama dengan mengenakan baju gamis panjang dan hijab syar’i berwarna hitam dan terlihat juga ditemani pihak keluarga ayah dan ibu. Sedangkan Ustadz Ahmad Alhabsyi memakai baju beserta kpyah berwarna Putih.

Baca Juga Jalani Sidang Perdana, Putri Aisah Aminah Benarkan Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here