Tak Hanya Diputus Kontrak Iklan, Ernest Prakasa Juga Terancam Ditinggal Penggemar!

0
894
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ernest Prakasa
Copyright©instagram/@ernestprakasa

Tak Hanya Diputus Kontrak Iklan, Ernest Prakasa Juga Terancam Ditinggal Penggemar!

lensaremaja.com bintang-Saat ini, artis Tanah Air sedang dilanda masalah, yakni Ernest Prakasa. Kicauannya yang telah memberikan komentar pada ulama internasional Zakir Naik mengenai pendanaan ISIS dan juga menyayangkan Wakil Presiden Indonesia, yakni Jusuf Kalla yang bertemu dengan Zakir, kini telah berujung pada kegaduhan di media sosial.

Selain dirinya telah dihujat di media sosial, Ernest Prakasa pun juga akan kehilangan iklannya dengan salah satu produsen jamu ternama di negara Indonesia. Kontrak Ernest sebagai salah seorang bintang iklan produk jamu, nampaknya kemungkinan besar tak akan diperpanjang.

Walaupun Ernest Prakasa telah meminta maaf di media sosial, akan tetapi, para netizen tetap saja masih ada yang menghujat sang komika tersebut. tak hanya itu saja, selain mengancam akan memboikot produk yang diiklankannya, banyak sekali para netizen yang juga telah mengaku bahwa fans atau penggemar Ernest tak lagi mengidolakannya.

Sejumlah netizen mengaku kecewa dengan Ernest, mereka bahkan selalu menunggu karya-karya film Ernest terbaru, akan tetapi mereka kini telah dikecewakan karena ulahnya, dan sejumlah netizen tersebut mengatakan bahwa mereka tak lagi mengidolakan Ernest.

Kabar terakhir, Ernest pun juga sudah memberikan pernyataan terimakasih pada Wakil Presiden Indonesia, yakni Jusuf Kalla karena sudah memaafkan ulah yang telah dia perbuat. Ernest pun juga telah mengunggah janjinya tersebut di akun media sosial.

Ernest Prakasa
Copyright©instagram/@ernestprakasa

Dalam pernyataannya tersebut Ernest mengatakan bahwa dengan segala kerendahan hatinya, dia mengucapkan terimakasih pada Bapak Wakil Presiden atas pernyataannya di media sosia mengenai twitnya.

Ernest mengucapkan terimakasih karena dirinya telah dimaafkan lantaran kekhilafannya yang telah mengeluarkan pernyataan di Twitter dengan hanya mengacu pada portal berita yang belum tentu valid pemberitaannya, tanpa mengetahui lebih banyak fakta.

Dalam pernyataannya itu, Ernest pun juga telah berjanji akan menjadi lebihh teliti dan juga berhati-hati dalam mempercayai dan membagi tautan di media sosial, apalagi berkaitan dengan simbol negara.

Baca Juga Ernest Prakasa Tuding Ulama Dr Zakir Naik Ikut Mendanai Teroris ISIS, Begini Rekasi Keras Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY