Ernest Prakasa Tuding Ulama Dr Zakir Naik Ikut Mendanai Teroris ISIS, Begini Rekasi Keras Netizen!

0
348
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ernest Prakasa
Copyright©Tribunnews

Ernest Prakasa Tuding Ulama Dr Zakir Naik Ikut Mendanai Teroris ISIS, Begini Rekasi Keras Netizen!

Lensaremaja.com – Komedian ganteng yang bernama Ernest Prakasa ini banyak mendapatkan kritikan pedas dari netizen gara – gara kicauan fitnahnya dalam akun Twitter miliknya yang bernama @ernestprakasa.

Dalam kicauannya yang menjadi viral, ernest prakasa ini menyoroti kedatangan pendakwah asal India yang ke Indonesia tersebut. Seperti yang di ketahui pada Sabtu 4 Maret 2017 kemarin, Zakir Naik berkunjung ke kediaman wakil presiden, Jusuf Kalla.

Kedatangannya pun di sambut dengan cukup hangat oleh sang wakil presiden. Namun bukan hal tersebut yang du bicarakan oleh Ernest Prakasa ini.  Melalui akun twitternya, Sutradara dan pemain di film yang berjudul Cek Toko sebelah yang filmnya beredar baru – baru ini pun, menuliskan jika Zakir Naik ini merupakan orang yang mendanai ISIS.

Dalam akun Twitternya, Ernest Prakasa ini pun menuliskan JK dgn Hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami. Sontak kicauan Ernest ini menuai komentar pedas dari para netizen.

Ernest Prakasa,
Copyright©Tribunnews

indonesiabertauhid: Kalau Zakir Naik itu pendukung ISIS, orang yg baru aja dia islamin harusnya langsung disuruh pindah ke Iraq/Suriah. Ternyata banyak ya comic yang ga intelek. Kasus Zakir naik yang dituduh “ini itu” itu persis kasus kriminalisasi ulama yang terjadi belakangan di Indonesia.

lisnurna17: Suruh aja si ernest ini dialog sm dr zakir naik.. Coba mau ngomong na jawab apa si ernest ini. everandie: Wajar sih kalo @ernestprakasa ngomong bgtu, kan mereka nyari duit dengan cara bgtu.

roiskurniawan8: Mulut nye kaya iwan bopeng. koko_69_01: Kecewa ma lu bro..tdnya ngefan krna lu lucu skrg no respect @ernestprakasa. ayudsh_ummuhumaira: monggo datang bang @ernestprakasa nnti saat dr Zakir naik bln april k indonesia lg..tanyakan apa yg mau anda tanyakan..tdk usah berkoar sperti anda yg paling faham.

bayuiksadianri: Yaelah paling nih orang nyari sensari ngedongkrak popularitas, artis dadakan ya gitu. ekalialia: kasian banget, gak ngerti islam ngomongin ulama… semoga diberi hidayah ya koh.

Baca juga :

Ernest Prakasa Akui Sering Berantem dengan Sang Istri Gara-Gara Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY