Ernest Prakasa Akui Sering Berantem dengan Sang Istri Gara-Gara Hal Ini!

0
781
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ernest prakasa
copyright©instagram/ernestprakasa

Lensaremaja.com – Kesibukan Ernest Prakasa sebagai Sutradara ternyata berdampak pada keluarga kecilnya dirumah. Salah satu adalah ketakutannya akan dilupakan oleh kedua anaknya Snow. “ada ketakutan, karena lama pulang takutnya anak gak mau Gue gendong tapi maunya sama emaknya, kan gimana gitu”ujar Ernest saat ditemui di acara syukuran 2 juta penonton CEK TOKO SEBELAH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Ernest Prakasa yang telah memiliki nazar jika film Cek ToKo Sebelah yang ia sutradarai  akan menempuh hingga 2 juta penonton ia akan menggunduli rambutnya. Dan itu sekarang harus ia lakukan. Dengan Sutradara yang selalu sibuk, tidak hanya ketakutan pada anaknya yang akan melupakan ia namun juga kerap berbeda pendapat dengan istrinya soal penggarapan film.

ernest prakasa
copyright©instagram/ernestprakasa

Perbedaan pendapat dengan sang istri, Meira Anastasia sring terjadi namun tak sampai berlarut – larut. “karena kita sampai titik sudah investasikan ide – ide kami di film ini, jadi dia punya pemikiran Gue punya pemikiran, jadi sampai adu argumen dan sampai berantem dirumah tapi kalau dikamar sudah make up” ungkap dua anak itu sambil tertawa.

Kini pengorbanan Ernest Prakasa berbuah Manis dengan membludaknya penonton fil keduanya Cek Toko Sebelah yang menenmbus lebih dari 2,5 juta. Tak heran jika seusai kerja kerasnya itu, ia ingin mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Hongkong.

“rencana bawa ke Disneyland Hongkong Bulan depan. Karena sekarang masih ribet sama yang beginian, pergi paling 3 malam weekend, paling anak bolos sekolah 2 hari” pungkasnya megakhiri wawancara.

Keputusannya yang membuat janji khusus ternyata mendapat protes keras dari sang anak. Hal tersebut diakui Ernest Prakasa karena tak sempat berdiskusi dengan anaknya mengenai janji untuk menggunduli  rambutnya. “Dia (istri) paham, yang nggak setuju itu anak ku, anak bilang ‘nggak mau dengar’ . agak bermasalah juga sama anak karena nazar gak diskusi dulu tapi nggak apa apalah sudah terlanjur”katanya dikawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Baca Juga Sukses Jadikan Cek Toko Sebelah Film Box Office, Ernest Prakasa Gabung ke Film Filosofi Kopi 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY