Begini Reaksi Ernest Prakasa Ketika Dibandingkan dengan Raditya Dika!

0
286
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ernest Prakasa
copyright©genmuda

Begini Reaksi Ernest Prakasa Ketika Dibandingkan dengan Raditya Dika!

Lensaremaja.com – Kesuksesan film yang melambungkan nama Ernest Prakasa, Ngenest dan Cek Toko Sebelah membuat berbagai pihak kagum. Pasalnya dirinya menjadi Aktor, Penulis sekaligus seorang Sutradara. Bahkan ayah yang memiliki dua anak tersebut telah disejajarkan dengan Raditya Dika.

Raditya Dika sednrii juga memiliki peran seperti halnya Ernest Prakasa.  Tak hanya menjadi seorang Aktor dan penulis dirinya juga menjadi Sutradara. Namun, Ernest sendiri tidak terlalu terkejut dengan semua kabar yang membanding – bandingkan dirinya dengn Radit.

“Sangat dimengerti, karena sama – smaa berangkat dari stand up comedy. Terus sama – sama dari nulis buku juga, terus dari film maker emang step – stepnya mirip,” tutur Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa sendiri menyebut Raditya Dika sebagai salah satu inspirasinya saat memberanikan diri untuk terjun ke industri perfilman. Dan kini Ernest juga berhasil melakukan hal tersebut. Berkat dukungan orang – orang terdekat.

“Saya bangga aja disandingkan sama Radit. Nggak ada sensi – sensi an, kami juga saling support satu sama lain,” kata Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa
copyright©kapanlagi

Ernest Prakasa kini berusia 35 tahun. Awalnya karir Ernest di industi musik. Nyaris ebnak tahun bertahan dan setelah itu dirinya mendaftarkan diri mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia, dan mendapatkan juara ke 3 dari banyak finalis yang ikut.

Kemudian dirinya memutuskan untuk menekuni profesi sebagai pelawak tunggal secara penuh. Bersama teman – temannya seperti Raditya Dika mendirikan Stand Up Indo. Dan kini telah memiliki sub komunitas lebih dari 15 provinsi.

Ernest sendiri kini memiliki dua orang anak yang bernama Sky Tierra Solana yang kini berusia 8 tahun. Dan Snow Auror Arashi yang kini masih berusia 2 tahun. Menikah dengan Miera Anastasia sejak tahun 2008 silam.

Kesibukannya kini dalam dunia perfilman Indonesia sempat mendapatkan teguran dari pihak keluarga kecilnya, pasalnya untuk mengejar waktu syuting dan berada diluar daerah. Namun, sang istri selalu memberikan kepercayaan pada Ernest. Bekerja untuk keluarga dan sebuah tanggung jawab.

Baca Juga Tak Hanya Diputus Kontrak Iklan, Ernest Prakasa Juga Terancam Ditinggal Penggemar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY