Begini Jawaban Alvaroz Paman Evelyn Soal Kabar Dirinya Sebagai Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting!

0
4391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@alfaroz_dely_bahakudin

Begini Jawaban Alvaroz Paman Evelyn Soal Kabar Dirinya Sebagai Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting!

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini, Alvaroz, yang tak lain adalah Paman Evelyn, istri Aming, telah digosipkan sebagai seorang ayah biologis Bilqis Khumaira Rozak, yang tak lain adalah putri kandung dari Ayu Ting Ting.

Dugaan tersebut telah muncul lantaran Alvaroz telah memajang sebuah foto lama yang menanpakkan dirinya sedang bersama dengan Ayu Ting Ting.

Sejumlah netter pun langsung saja menaruh rasa curiga jika Ayu Ting Ting telah memiliki sebuah hubungan yang spesial dengan Paman Evelyn ini. Menanggapi datangnya isu tersebut, pria yang juga telah sempat mengecam Nikita Mirzani itu pun langsung saja angkat bicara.

Dirinya pun memohon supaya tak memberikan komentar yang telah menyebabkan fitnah. Dirinya pun juga telah mengatakan jika dia tak ada hubungan apapun dengan Ayu Ting Ting, dan Alvaroz juga mengingatkan supaya jangan merusak pertemanan dengan menghujat.

Fans atau para penggemar Ayu Ting Ting pun nampaknya juga telah sempat merasa kesal lantaran tuduhan tentang ayah biologis dari Bilqis. Ada netizen yang memberikan komentar dengan mengatakan jika face dari paman Evelyn hampir mirip dengan Enji.

Paman Evelyn
Copyright©instagram/@aytingliciousgresekgrepe

Memang akhir-akhir ini, rumor yang telah beredar jika Enji bukanlah ayah biologis dari Enji telah kembali mencuat. Belumlagi, pada saat ini telah diketahui memang dengan sengaja melarang buah hatinya untuk bertemu dengan ayahnya, Enji.

Teka-teki mengenai siapa sebenarnya ayah biologis Bilqis telah membuat para netter menjadi merasa penasaran dan menduga-duga. Hal ini dikarenakan telah beredar foto lama Ayu Ting Ting yang sedan bersama dengan Alvaroz.

Dan dengan beredarnya foto tersebut, para netter telah menuding Alvaroz merupakan ayah biologis dari Bilqis. Para netter telah menilai jika wajah Bilqis memiliki kemiripan dengan sosok Alvaroz pada bagian hidung dan juga mata.

Dengan beredarnya foto tersebut, akhirnya para netter pun menduga jika Alvaroz merupakan ayah biologis dari Bilqis. Akan tetapi Alavaroz telah membantah gosip tersebut, dirnya juga telah mengatakan tak ada hubungan apapun dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Tak Izinkan Enji Sang Mantan Suami Bertemu dengan Anaknya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY