Bawang Merah Bawang Putih Dapat Rating Buruk, Prilly Latuconsina Jadi Disalahkan?

0
2450
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Bawang Merah Bawang Putih Dapat Rating Buruk, Prilly Latuconsina Jadi Disalahkan?

lensaremaja.com bintang-Dan lagi-lagi sebuah kejutan telah terjadi di kancah persaingan rating TV Tanah Air. Dan kali ini yang telah membuat kejutan adalah sinetron terbaru yang telah tayang di Trans TV yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih atau BMBP.

Akan tetapi sayangnya, kejutan yang telah diberikan sinetron tersebut adalah kegagalannya untuk menduduki posisi 10 besar. Alih-alih untuk menempati posisi 10 besar, pada episode pertama Bawang Merah Bawang Putih yang telah tayang pada hari Senin, 20 Maret 2017 lalu, 30 besar saja tak masuk.

Sinetron yang telah diproduksi oleh MD Entertaiment ini nampaknya hanya sanggup menduduki posisi ke 39 denganmemperoleh TVR sebesar 1,5 dan TVS 6,0. Dan pada saat itu, puncak rating masih ditempati oleh sinetron yang berjudul Dunia Terbalik RCTI dengan memperoleh TVR 6,4 dan TVS 23,7.

Dan pada posisi kedua perolehan rating ditempati oleh sinetron Anak Langit SCTV dengan memperoleh TVR 5,6 dan TVS 21,5. Kemudian pada posisi ketiga ditempati oleh sinetron Berkah Cinta SCTV dengan memperoleh TVR 4,6 dan TVS 22,3.

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@dunia_tv

Pada peringkat keempat ditempati oleh sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI dengan memperoleh TVR 4,0 dan TVS 16,7. Wakil dari Trans media yang menduduki 20 besar pada hari tersebut hanyalah program Indonesiaku, dan itupun tayang di Trans7, bukan di Trans TV.

Kegagalan sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini bersaing di papan atas rating TV yang begitu sangat mengejutkan. Pada saat episode pertama dari sinetron yang telah dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini tak menayangkan iklan.

Nampaknya, nama besar Prilly Latuconsina tak mampu untuk mengangkat rating sinetron yang telah dibintanginya tersebut. padahal, jika dilihat dari sisi fan base, siapa yang akan meragukan sosok Prilly Latuconsina, seorang artis yang telah memiliki 15 juta followers di Instagram.

Bahkan sinetron Bawang Merah Bawang Putih juga telah dihuni banyak artis tenar seperti, Sandra Dewi, Gunawan, Maxime Bouttier, sampai dengan Beby Tsabina. Perolehan rating episode pertama sinetron BMBP menjadi pukulan telak untuk MD Entertaiment dan Trans TV.

Baca Juga Main Sinetron Bareng, Prilly Latuconsina Bikin Gunawan ‘Jingkat’ Gara-Gara Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY