Kondisi Membaik, Prilly Latuconsina Diminta Stop Lakukan Hal Ini!

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Kondisi Membaik, Prilly Latuconsina Diminta Stop Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Sebuah kabar kurang baik datang menimpa aktris cantik bernama Prilly Latuconsina. Pemain film Danur ini harus rela di rawat di Rumah Sakir di awal – awal bulan Puasa ini karena ada luka di bagian lambungnya.

Sebelumnya, Prilly latuconsina ini menjalani syuting dan di segmen pertama ia pun merasa sakiti di bagian perutnya. Akhirnya wanita yang berusia 20 taun ini langsung di bawa ke rumah sakit. Salah satu penyebabnya adalah pola makan yang tak teratur.

Nah setelah menjalani perawatan, Prilly latuconsina saat ini kondisinya sudah lebih baik. Namun jika nanti sudah boleh pulang, prilly ini diwanti – wanti supaya istirahat dulu sebelum kembali menjalani aktivitas dan juga mengatur porsi makannya.

Baca Juga :Bukan Cuma Jessica Uskandar dan Nia Ramadhani, Prilly Latuconsina Ternyata Juga Punya Geng Cantik Loh!

Pada Rabu 31 Mei 2017 kemarin Mama Prilly Latuconsina yang bernama Ully ini mengatakan, “Sekarang Alhamdulilah udah nggak (sakit) karena udah dimasukin obat cairan ya. Tinggal pemulihan aja. Dokter nyaranin istirahat dulu sehari, baru lanjut syuting, asal udah dikasih obatnya. Selain istirahat, pola makan harus teratur, harus tiga kali sehari makannya. Iya dia kan emang diet, makan sehari sekali.”

Prilly Latuconsina,
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Beruntung Prilly Latuconsina ini Cuma diminta istirahat sehari, mengingat aktivitasnya di dunia hiburan sangatlah padat. Dan beruntungnya piak stasiun TV yang sudah mengikat kontrak Prilly ini memberikan pengertiannya dan mengizinkan wanita yang pernah dekat dengan Aliando Syarief ini untuk absen sampai benar – benar sembuh.

Baca Juga :Kelelahan Syuting Saat Puasa Ramadhan, Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit!

Mama Prilly Latuconsina ini juga mengatakan, “Nggak (butuh waktu istirahat lama) sih. Alhamdulillah. Karena Prilly kan orangnya nggak enakan (kalau kelamaan nggak syuting). Alhamdulilah (pihak PH) nggak apa-apa, mereka ngerti sama kondisi Prilly.”

Seperti yang di ketahui, Prilly Latuconsina dalam beberapa waktu terakhir ini sangat aktif menjalani workout untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Bahkan gadis yang namanya melejit setelah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga melakukan diet makan sehari sekali yang akhirnya diduga jadi salah satu penyebab lambungnya mengalami gangguan.

Baca Juga :Ayah Prilly Latuconsina Ingin Punya Menantu Seorang Komedian, Raditya Dika?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY