Sinopsis Anandhi ANTV Episode 445 Hari Ini Jumat 2 Juni 2017: Rasika Memfitnah Shiv Melalui Wartawan, Gangga Berhasil Selamatkan Gadis yang Terlibat Perniakahan di Bawah Umur

0
123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Youtube/colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 445 Hari Ini Jumat 2 Juni 2017: Rasika Memfitnah Shiv Melalui Wartawan, Gangga Berhasil Selamatkan Gadis yang Terlibat Pernikahan di Bawah Umur

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Jagdish memanggil semua penduduk untuk pergi ke Mela karena dia sedang berlibur. Jagdish menerima telfon ada kecelakaan kerja. Gangga meminta suaminya itu pergi. Nandhu terlihat sedih. Nenek meminta Jagdish meminta membantu orang terluka.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 444 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017 Part 2: Rasika Fitnah Shiv Usai Cintanya Ditolak, Suami Rasika Labrak Shiv di Kantor!

Ram Singh datang kerumah Rasika dan meminta suaminya untuk memberikan surat pada Rasika. Suaminya menganggap itu adalah surat permintaan maaf dari Shiv. Rasika kaget membaca surat penangguhan itu. Narendra merasa terganggu dengan Shiv.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube/colorTV

Narendra terus meyakinkan Rasika. Disisi lain, Gangga memberikan obatpada beberapa pasien. Narendra pergi kekantor Shiv melakukan demonstrasi. Seorang wanita menelfon di ruangan Jagdish akhirnya perawat yang mengangkat.

Sinopsis Anandhi lalu, Gangga sedang berjalan dan perawat mengatakan ada seorang wanita telefon dan Gangga mengangkat. Gangga mencatat alamat penelfon karena mendapati gadis 10 tahun akan menikah. Gangga mencoba menelfon suaminya namun tidak bisa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY