Melly Goeslaw Minta Prilly Latuconsina Jadian dengan Raditya Dika Jika Film Danur Tembus 1 Juta Penonton, Bakalan Mau?

0
1066
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Melly Goeslaw Minta Prilly Latuconsina Jadian dengan Raditya Dika Jika Film Danur Tembus 1 Juta Penonton, Bakalan Mau?

Lensaremaja.com Bintang – Film horor yang telah dibintangi oleh artis cantik Prilly Latuconsina saat ini sedang tayang di bioskop yang ada di seluruh Indonesia. Selama 4 hari ditayangkannya film tersebut, nampaknya film Danur sudah berhasil mencapai 637 ribu penonton.

Hal tersbeut nampaknya telah disampaikan oleh Prilly Latuconsina di dalam akun Instagram pribadi yang dia miliki. Begitu merasa bangga dengan pencapaian film horor pertamanya ini, nampaknya pemeran tokoh Putih di dalam sintron Bawang Merah Bawang Putih tersebut ingin membuat sebuah tantangan untuk dirinya sendiri.

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Artis yang memiliki usia 20 tahun tersebut telah meminta saran pada para netizen mengenai apa yang harus dia lakukan jika nantinya Film Danur yang telah dia bintangi tersebut telah berhasil tembus sebanyak 1 juta penonton.

Para fans atau para penggemar Prilly memberikan beragam saran mereka pada sang idola. Akan tetapi, diantara beribu saran yang telah diberikan oleh para penggemar, nampaknya telah terselip saran dari seorang musisi senior Tanah Air, Melly Goeslaw.

Seperti yang telah berhasil di kutip Tribunstyle.com dari salah satu akun  gosip yang telah mengunggah isi dari saran yang telah diberikan oleh seorang musisi kondang tersebut.

Melly Goeslaw meminta pada Prilly Latuconsina untuk jadian dengan salah satu  komika kondang di Tanah Air, yakni Raditya Dika jika film Horor yang berjudul Danur yang telah dibintangi oleh Prilly berhasil tembus mencapai 1 juta penonton.

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@igtainment

Membaca komentar yang telah diberikan oleh pelantun tembang lagu yang berjudul Bunda tersebut, Prilly pun membalas komentarnya.

Memang belakangan ini, kabar keretakan hubungan antara Raditya Dika dengan Anissa Aziza begitu senter terdengar. Akan tetapi, nampaknya beritayang telah beredar tersebut hanyalah isapan jempol saja.

Bahkan keduanya juga sempat ketahuan jalan berdua beberapa kali. membaca komentar yang telah diberikan oleh Melly Goeslaw ini pun para netizen juga ikut menanggapi.

Baca Juga Kelewat Mesra, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Terjerat Cinlok di BMBP?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY