Ditinggal Liburan ke Eropa, Ayu Ting Ting Pilih Minggat Sendiri dari Rumah!

0
1054
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ditinggal Liburan ke Eropa, Ayu Ting Ting Pilih Minggat Sendiri dari Rumah!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini harus di tinggal sendiri karena keluarganya ini sedang berlibur ke Eropa. Ayu ini mengaku tak berani tidur sendiri sehingga memilih mengungsi dari rumahnya di Depok.

Ayu Ting Ting ini pun juga mengatakan Ini perdana saya ditinggal pergi jauh, saya memilih menginap di rumah paman karena nggak berani tinggal sendirian di rumah. Bahkan, kunci rumah juga dibawa ibu. Kita kan memang keluarga cemara, saya juga anak rumahan, maka baru kali ini ditinggal.

Pelantun lagu Sambalado ini juga mengaku kangen dengan keluarganya. Ia pun sempat berkomunikasi dengan mereka via video call. Ayu Ting Ting ini pun mengungkapkan perbedaan waktu membuat keluarganya masih bau bantal saat video call dengan ayu.

Janda Beranak satu ini pun juga mengatakan Kangen banget, pengin nyusul, tapi kan saya enggak bisa. Jadi, paling video call saja tiap hari. Saya juga dikirimin foto-foto Bilqis, ini pertama kali Bilqis jauh dari saya. Dia cuma bilang bye bye saja kalau video call. Lucunya karena beda waktu, jadi saya video call pagi, mereka masih ngantuk-ngantuk.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Memang Ayu Ting Ting ini di tinggal sendiri di rumah, bahkan yang ikut berlibur adalah orang tua Ayu yang bernama Abdul Rozak, Umi Khalsum, Adik Ayu Syifa, Buah Hati Ayu yang bernama Bilqis Khumairah Razak dan juga sepupunya.

Namun sebelumnya, dalam kabar berliburnya keluarga Ayu ke Amsterdam ini pun menuai beragam komentar pedas dari para netizen. Bahkan ada juga yang menyebut jika ini adal;ah kesempatan Ayu memancing Raffi Ahmad mumpung di rumah sendiri.

Ada juga yang mengungkit perkataan Abdul Razak yang mengatakan jika dirinya ke luar negeri hanya untuk pergi umroh, hal tersebut pun langsung menuai beragam komentar pedas. Bahkan salah satu unggahan foto Syifa saat berlibur itu pun juga menuai beragam cibiran.

Baca juga :

Saat Syifa Pamer Perut Buncit, Ayah Ayu Ting Ting Disindir Munafik Soal Liburan ke Amsterdam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY