Saat Syifa Pamer Perut Buncit, Ayah Ayu Ting Ting Disindir Munafik Soal Liburan ke Amsterdam!

0
3486
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting ting
Copyright©Wowkeren

Saat Syifa Pamer Perut Buncit, Ayah Ayu Ting Ting Disindir Munafik Soal Liburan ke Amsterdam!

Lensaremaja.com – Adik Ayu Ting Ting yang bernama Syifa ini sedang asyik berlibur di Amsterdam, ini dengan kedua orang tuanya, Spupunya dan juga dengan sang keponakan. Tante dari Bilis Khumairag Razak ini bergaya glamor dan nampak menggunakan kacamata hitam di sela – sela perjalanannya ke Amsterdam tersebut.

Adik Ayu Ting Ting ini pun juga asyik foto bersama Bilis Khumairah Razak selama liburan tersebut. Saking asyiknya berpose, Syifa ini tak sadar jika kemeja yang di gunakannya secara sekilas memperlihatkan bagian perutnya tersebut.

Foto tersebut pun langsung membuat Syifa di bully oleh para netizen. Tak Cuma tentang perut, gaya adik Ayu Ting Ting ini dengan kacamatahitam juga mengundang kritikan. Berikut ini beberapa komentar dari para netizen terkiat penampilan Syifa saat berlibur di amsterdam.

“Kacamatanya kalo yg make dia udeh ga pantes bat,” kata netter. “Kancing baju blom bener udh foto aja,” ujar netter. “Emg beda yaa ama gigi, gigi baru bangun aja pake baju tdr ttp kliatan berkelas, laah ini mau pake baju mahal pun ttp aja kliatan nya biasa,” kata netter.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Tak Cuma Syifa, sang ayah yang bernama Abdul Rozak ini juga ikut disindir. Dulunya, ayah Ayu Ting Ting ini terkesan jual mahal dan yakin tak akan pernah liburan ke Amsterdam. “Ngapain ke Belanda,” kata Ayah Rozak menyangkal isu Ayu ke Amsterdam bersama Raffi. “Insya Allah kalau ke luar negeri, umroh niatnya.”

Pernyataan tersebut pun membuat netter mengkritik Abdul Rozak. Berikut ini kritikan yang di berikan oleh para netizen untuk Ayah Ayu Ting Ting. “Jilat ludah sendiri, keluarga munafik, Siap2 kena hukuman,” kata netter. “Makany klau wawancara pikir dulu .itu kan menjilat udah sendiri jangan jd malu sendiri,” kata yang lainnya.

Memang sempat di kabarkan keluarga Ayu Ting Ting ini sedang berlibur ke Amsterdam bersama – sama namun pelantun Sambalado ini tak ikut berlibur.

Baca juga :

Begini Jawaban Mengejutkan Ayu Ting Ting Soal Kabar Telantarkan Hewan Peliharaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY