Begini Cara Umi Khalsum Dukung Ayu Ting Ting yang Sibuk Kerja Saat Puasa Ramadhan!

0
185
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright©Liputan6

Begini Cara Umi Khalsum Dukung Ayu Ting Ting yang Sibuk Kerja Saat Puasa Ramadhan!

Lensaremaja.com – Kesibukkan Ayu Ting Ting mengisi acara sahur dan buka puasa memang cukup menyita waktu. Karena itu, janda beranak satu terkadang sempat menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri.

Untungnya pihak keluarga memaklumi padatnya jadwal Ayu Ting Ting. Umi Khalsum, Ibu pedangdut yang melantunkan Hits Sambalado ini mengungkapkan jika ia selalu menyiapkan bekal supaya putrinya bisa sahur dan berbuka puasa.

Umi Khalsum saat di acara Seleb On News pada selasa 30 Meri 2017 ia pun mengatakan, “Allhamdulilah rezeki sahur buka ya enggak di rumah tapi Ibu nyiapin (makanan).” Jika Umi Khalsum menjadi koki , abdul Rozak punya tugas berbeda.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Bawakan Bekal untuk Raffi Ahmad Gara-Gara Benda Ini!

Ayahanda Ayu Tng Ting ini membantu mengurus sang cucu yang bernama Bilqis Khumairah Razak tersebut. Rozak mengaku kalau semua itu ia lakukan dengan ikhlas karena paham betul dengan pekerjaan Ayu sebagai seorang artis papan atas.

Ayu Ting Ting1
Copyright©Liputan6

Abdul Razak ini mengatakan, “Memang ayah dari dulu dari punya anak satu, ayah ngurusin.  Ada yang masak ya sudah bagi tugas ada yang mandiin.”  Memang bisa di lihat di layar kaca nampak selalu ada Ayu Ting Ting yang menghiasi layar kaca anda di rumah.

Nama Ayu Ting Ting ini memang sangat melejit setelah melantunkan lagu Alamat Palsu namun ia selalu menjadi bahan perbincangan para netizen setelah di kabarkan menjalin hubungan perselingkuhan dengan presenter kondang bernama Raffi Ahmad.

Baca Juga :Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting, Ini Alasan Via Vallen Menolak Dipuji Mirip Isyana Sarasvati!

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini memang selalu di kaitkan dalam beberapa hal. Namun keduanya ini selalu membantah jika di tanya tentang kisah asmara diantara mereka berdua ini. Bahkan mereka ini menyangkal jika pernah menjalin hubungan spesial.

Bahkan Ayu Ting Ting ini selalu di banding – bandingkan dengan istri Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina dan juga keluarga mereka masing – masing selalu menjadi sorotan publik setiap harinya.

Baca Juga :Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Sudah Akur, Ini Buktinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY