Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Bawakan Bekal untuk Raffi Ahmad Gara-Gara Benda Ini!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,,,
Copyright©Wowkeren

Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Bawakan Bekal untuk Raffi Ahmad Gara-Gara Benda Ini!

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad harus bekerja mengisi acara sahur dan buka puasa di stasiun TV. Walau tak bisa sahur ataupun buka bersama, Nagita Slavina ini berusaha tetap menjadi istri yang baik dengan memperhatikan sang suami.

Nampak dalam sebuah capture video salah satu media online, terlihat sosok Nagita Slavina yang menyiapkan bekal nasi merah kepada Raffi Ahmad. Yang menariknya, bekal dari Nagita ini malah menguatkan isu jika Ayu Ting Ting ini ternyata sempat pula menyiapkan makanan untuk sang presenter kondang di Tanah Air ini.

Pada April lalu, Anwar Sanjaya sempat membocorkan jika Raffi Ahmad ini pernah mendapat bekal dari seseorang diduga Ayu Ting Ting. Kini anggapan tersebut semakin kuat dengan foto persamaan sendok yang di bawa raffi Ahmad dan janda Ayu.

Baca Juga :Ditawari Cilok Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Faisal Khan Mahaputra!

“Istri kayaknya suka ngasih sendok plastik bukan sendok logam, istri jg gak mungkin bunuh suaminya yg punya kolesterol tinggi, nasi kuning kan bisa nambah kolesterol. Bekal dr istri pasti lengkap ada susu, ada buah2an, ada nasi merah n lauk pauk, 4 sehat 5 sempurna,” tulis akun queen_gundik_forever.

Ayu Ting Ting,,
Copyright©Wowkeren

“Walaupun ngasih bekal mau disama-samain tetap ada perbedaanya , nyonya gigi kalau ngasih bekal banyak kalau kuin ayu rosma hanya sedikit atau seporsi,” kata andromeda.ms.

Baca Juga :Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Sudah Akur, Ini Buktinya!

“Perkara bekel makanan doang aja haram hukumnya klo ngaku dr eek, apalagi ngaku nyirih, ek situ sehat masih ngarep bakal diakuin? Wkwkwk. Mak queen canggih beneeer smp ke sendok aja tau perbedaan bekel dr nyonyah dan eek wkwkwk,” ledek kertasamson. “Harusnya biar ga ketauan banget pake box styrofoam atau yg dus. Jadi kan org di loksut nyangkanya dapat jatah nasi box dari tempat suting,” ujar moii.

Memang sudah tak heran jika Raffi Ahmad ini selalu dikait – kaitkan dengan Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini. Hal tersebut di karenakan mereka berdua ini sempat di kabarkan memiliki hubungan terlarang.

Baca Juga :Heboh, Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Makan Sahur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY