Begini Jawaban Mengejutkan Ayu Ting Ting Soal Kabar Telantarkan Hewan Peliharaan!

0
1047
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©gozzip

Begini Jawaban Mengejutkan Ayu Ting Ting Soal Kabar Telantarkan Hewan Peliharaan!

Lensa Remaja – Seolah tak pernah sepi, pelantun lagu ‘Geboy Mujaer’ ini terus kebanjiran pemberitaan miring. Mulai dari kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang dianggap selingkuh, hingga akhirnya muncul kesimpulan hanyalah sebuah settingan. Selain itu juga mengenai kabar keterkaitan putri tunggalnya Bilqis yang di hebohkan bukan dari hasil hubungannya dengan Enji begitu mencuat.

Sampai sekarang kabar simpang siur tersebut masih terus mencari jawaban, dan malah kini muncul berita panas terbaru yang menyebutkan Ayu Ting Ting tengah menelantarkan hewan peliharaan. Berawal dari sepengetahuan netizen mendapati kendang kelinci milik Ayu Ting Ting, begitu tak terawat terlihat kotor membising pada kendang kecil tersebut.

Ini yang membuat netizen seolah geram dengan pedangdut asal Depok yang dituding menelantarkan hewan peliharaan. Terlebih lagi tampak pada kolam renang yang juga terkesan kumuh dan jorok. Dimana kondisi kolam ikan dirumahnya seperti tak pernah dibersihkan sehingga menimbulkan pertumbuhan lumut.

Ayu Ting Ting
Copyright©gozzip

Lewat sebuah acara infortainment, Ayu Ting Ting mulai angkat bicara perihal tudingan penelantaran hewan peliharaan. Ia memberikan tanggapan secara gambalang untuk menjelaskan fakta yang sebenarnya. Namun, seperti tak merasa bersalah Ayu Ting Ting lebih memilih untuk memberikan pernyataan mengejutkan.

Ayu Ting Ting lebih merasa heran terhadap netizen yang dianggap melebih-lebihkan persoalan kecil. Menurutnya hal seperti itu bukanlah suatu masalah yang besar, dan lebihnya lagi Ayu Ting Ting juga merasa selama ini hewan peliharaannya tumbuh secara sehat dan baik-baik saja.

“Alhamdulilah sehat-sehat saja, bukan berarti dia tinggal di kandang kumuh terus nggak bisa tumbuh sehat dan berkembang. Daripada kandnag bagus dianya mati nggak diurusin,”  terangnya.

Dari pernyataan Ayu, netizen menandakan dirinya memang tak memperhatikan kondisi psikis hewan. Lumrah saja bila banyak yang bercuit tentang janda beranak satu itu adalah wanita pelit seperti yang ditulis dalam beberapa komentar.

@lusy Dianes putry, “Ihh jorokk..duit banyak kok pelit..punya peliharaan sendiri..,”

@dhea .amanda Lusianadewi5, “Emng bener kadang tmpat ikn tu hrus bersih .serb bersih orng kya .aj kdang ko ..jelek kya gitu y kebngetannn ….harg brap si kelihatnn tu si ayu pelit hhh g mau gjih orng”

Baca Juga Perut Nampak Buncit, Benarkah Ayu Ting Ting Kini Tengah Hamil?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY