Ajak Nagita Slavina Liburan, Raffi Ahmad Titipkan Surat Cinta Untuk Ayu Ting Ting Lewat Asistennya?

0
3861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©liputan6

Ajak Nagita Slavina Liburan, Raffi Ahmad Titipkan Surat Cinta Untuk Ayu Ting Ting Lewat Asistennya?

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini, Raffi Ahmad memang nampak terlihat sering menggandeng sang istri, yakni Nagita Slavina di sejumlah acara yang dia hadiri. Raffi pun juga seringkali pamer quality time berdua bersama dengan istri tercintanya tersebut.

Akan tetapi sayangnya, kebersamaan tersebut nampaknya masih belum bisa menghapus rasa curiga para netter mengenai gosip nikah sirinya dengan salah seorang penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting.

Bahkan belum lama ini, telah muncul sebuah dugaan jika Raffi Ahmad bukannya menjauh akan tetapi justru secara diam-diam masih sering berkomunikasi dengan mantan istri dari Enji tersebut.

Berita burung tersebut telah muncul setelah beredarnya sebuah video yang menampakkan Ayu Ting Ting sedang bersama dengan asisten Raffi, yakni Merry. Awalnya Merry, Ayu dan juga Perias Ayu, yakni Reyza nampak sedang duduk bertiga. Dan mereka bertiga pun juga terlihat sedang asyik bernyanyi.

Merry yang nampak terlihat sedang duduk di dekat Reyza itu pun tiba-tiba saja mendadak terlihat menyerahkan sesuatu pada ibu satu anak tersebut. pada saat di perhatikan, para netter pun menyadari jika benda yang telah diberikan pada Ayu adalah sebuah kertas yang di lipat-lipat.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@japok_ayutongtong

Mungkinkah Merry telah menjadi kurir cinta antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ?

Sejumlah netter pun menanyakan apa yang telah diberikan oleh asisten Raffi tersebut kepada Ayu Ting Ting. Unggahan salah satu akun gosip tersebut langsung saja mendapatkan beragam respon dari para netter.

“itu Merry ngasih apaan ke ubul, hp bukan ya? Tapi kok kecil kaya kertas dilipet. Pesan dari peak mungkin. Ketemuannya dimana. Wkwkwk” kata salah seorang netizen.

“hayyoo, asisten Raffi ngasih apaan itu ke tangan ubul?” tanya salah seorang netter.

“cie,cie sebelum kasi-kasi kode-kodean dulu ya” sahut netter lainnya.

Dan masih banyak lagi beragam komentar para netter yang merasa penasaran apa yang telah diberikan Merry pada Ayu Ting Ting.

Baca Juga Heboh, Inikah Bukti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Benar Sudah Menikah Siri?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY