Baru Resmi Cerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira Kini Sudah Didekati Pria Arab?

0
725
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tania Nadira
copyright©liputan6

Baru Resmi Cerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira Kini Sudah Didekati Pria Arab?

Lensaremaja.com – Tommy Kuriawan dan Fatima Tania Nadira barusaja bercerai, namun kabar mengejutkan telah datang Tania Nadira dikabarkan telah dekat dengan seorang pria berdarah Arab yang sangat kaya. Bukan wajah kaget yang ditunjukan Tommy, namun ia menjawabnya dengan santai.

“Ada emang? Saya malah gak tau,” jawab Tommy saat ditemui  dikota Wisata Cibubur, Kamis (30/3/2017).

Cara berbicara yang merendah juga telah dilontarkan oleh Tommy Kuniawan saat ditanya soal harta gono gini dengan Tania Nadira. Presenter sekaligus bintang film tersebut juga mengatakan jika dirinya tidak punya harta apa – apa.

“Nggak ada gono gini. Saya nggak punya apa – apa. Nggak ada yang bisa dibagi,” ungkapnya.

Saat sidang perceraiannya digelar Tommy Kurniawan juga tidak pernah hadir seakan memuluskan jalan Tania Nadira untuk bercerai. Tommy mengatakan kesibukannya membangun sebuah usaha juga sudah diketahui oleh mantan istrinya tersebut, Fatima Tania Nadira.

Tania Nadira
copyright©instagram/tanianadiraa

“Saya kebetulan ini sedang membangun perusahaan dan harus bertanggung jawab dengan investor saya. dan ada juga meeting besar yang tidak bisa saya tinggalkan begitu saja. Bukan saya tidak peduli, saya sudah meminta pada Tania tidak bisa datang,” terang Tommy.

Tania Nadira sebagai pihak yang menerima hak asuh kedua buah hatinya pun tak menutup untuk Tommy Kurniawan tetap bertemu dengan dua buah hatinya. Pintu selalu terbuka lebar jika ingin mengajak anak – anaknya.

Dan biasanya Tommy Kurniawan bahkan menjemput sekolah anaknya. Bahkan mengajak jalan – jalan ke mall dan tempat hiburan lain agar sang anak tidak merasa menjadi korban perceraiannya dengan Tania. Tania pun demikian tidak melarang untuk anak – anak nya jika ingin bersama dengan ayahnya.

Kesepakatan pun telah diambil keduanya jika akan berusaha bersama untuk membesarkan kedua buah hatinya,saling membantu dan kerjasama. Karena bagaimana pun Tommy Kurniawan adalah ayahnya yang harus selalu memberikan kehidupan yang layak untuk kedua buah hatinya.

Tanggung jawab tetap diemban keduanya walaupun hakim sudah mengetuk Palu, tanda jika keduanya telah resmi bercerai.

Baca Juga Tommy Kurniawan Resmi Bercerai dengan Tania Nadira, Begini Penjelasan Kuasa Hukum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY