Siap Lepas Status Duda, Tommy Kurniawan Mengaku Sedang Proses Ta’aruf!

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
Copyright©Viva

Siap Lepas Status Duda, Tommy Kurniawan Mengaku Sedang Proses Ta’aruf!

Lensaremaja.com – Rumah Tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira berakhir seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 29 Maret 2017 lalu. Tommy ternyata tak betah berlama – lama sendiri.

Tak sampai dua bulan setelah bercerai, bintang film Buruan Cium Gue ini langsung melakukan proses ta’aruf yaitu proses perkenalan laki – laki dan perempuan dalam syariat Islam. Dalam proses ta’aruf tersebut, Tommy Kurniawan ini dibantu oleh guru spiritualnya, Gus Anom.

Pada Kamis 18 Mei 2017 malam saat di Kota Wisata ini Gus Anom pun mengatakan, “Ya, ada yang sudah saya kenalin. Semua kembali lagi ke Tommy.” Gus Anom ini juga mengatakan, jika dirinya emncari calon pasangan untuk Tommy Kurniawan yang memiliki akhlak yang baik.

Baca Juga :Mengenang Tanggal Ulang Tahun Pernikahan, Unggahan Tommy Kurniawan Ini Bikin Netizen Ikut Sedih!

Dia juga lebih dulu bertanya kepada Tommy Kurniawan kriteria yang diinginkannya. Gus Anom pun mengatakan, “kalau tommy, kriterianya rambutnya harus lurus.” Tommy semakin gugup mendengar Gus Anom berbicara banyak mengenai calon jodohnya tersebut.

Tommy Kurniawan,
Copyright©Viva

Tommy Kurniawan ini kemudian mengatakan, “Aduh, Gus, bisa rame lagi, nih.” Namun sebelumnya Tommy ini mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Tania Nadira. Namun Tania Nadira ini sudah tak mau melanjutkan hubungan pasangan suami istri lagi dengan Tommy dan tetap bersikeras untuk berpisah.

Namun yang menjadi pertanyaan, apa penyebab perceraian pasangan suami istri yang sudah menikah selama enam tahun dan juga sudah di karuniai dua orang anak ini? Seperti diketahui sebelumnya, sebelum berhembusa kabar jika penyebab perceraian karena masalah ekonomi dan juga orang ketiga.

Baca Juga :Belum Lama Jadi Duda, Tommy Kurniawan Akui Sudah Banyak Didekati Wanita Cantik!

Namun hal tersebut langsung di konfirmasi oleh Tania Nadira terkait masalah tersebut. Tania Nadira ini mengatakan jika enggak ada maslaah ekonomi atau maslaah apapun. Ini lebih ke masalah pribadi dirinya dengan Tommy Kurniawan. Tania juga mengatakan jika ada watak dan sifatnya yang tak disukai oleh Tommy.

Menurut Tania, ia dan Tommy sudah mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya namun hal tersebut tak membuahkan hasil.

Baca Juga :Inilah Sosok Dibalik Perubahan Drastis Tommy Kurniawan Pasca Resmi Cerai dengan Tania Nadira!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY