Demi ke Indonesia, Drashti Dhami Bintang Serial Geet Menolak Tawaran Main di Film Bollywood!

0
558
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
Copyright©Instagram/@dhamidrashti

Demi ke Indonesia, Drashti Dhami Bintang Serial Geet Menolak Tawaran Main di Film Bollywood!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok artis cantik asal India yang sudah tak lagi asing namanya terdengar di Indonesia, yakni Drashti Dhami yang tak lain adalah pemeran utama wanita dalam serial Geet ANTV telah tiba di Jakarta, pada hari Rabu 24 Mei 2017 siang hari.

Baca Juga Susul Abhinav Shukla, Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV Baru Tiba di Jakarta!

Dirinya pun telah dijadwalkan untuk mengisi rangkaian program acara Pesbukers Ramadhan yang ditayangkan di ANTV dan juga acara variety show Bollyvaganza. Kedatangannya di Tanah Air ini tentu saja merupakan sesuatu yang sangat istimewa.

Hal ini dikarenakan, di India sendiri sosok Drashti bukanlah sembarang aktris. Lawan main Gurmeet Choudhary dalam serial Geet ini dikenal sebagai seorang aktris televisi yang sangat populer dengan bayaran yang tinggi.

Dan serial Geet yang telah dia bintangi pada tahun 2010-2011 merupakan salah satu serial yang telah melambungkan namanya. Drashti Dhami sendiri juga telah berhasil mendapatkan sejumlah pengharagaan.

Drashti Dhami
Copyright©Instagram/@dhamidrashti

Penghargaan yang telah dia raih diantaranya adalah penghargaan Aktris Tebaik versi Star Guilt Awards pada tahun 2014 dan Zee Gold Award pada tahun 2014 melalui serial yang berjudul Madhubala – Ek Ishq Ek Junoon yang dia bintangi pada tahun 2012 sampai 2014.

Baca Ini Inilah Fakta Menarik Mengenai Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV, Dari Pelatih Tari Hingga Jadi Artis India Terkenal!

Nampaknya Bollywood telah tertarik dengannya dan menawarkan Drashyo sebuah film. Akan tetapi, Dhrasti telah menolak tawaran untuk membintang film Bollywood tersebut. Drashti mengatakan jika dirinya merasa belum siap untuk membintangi film Bollywood.

Drashti Dhami telah menolak tawaran untuk membintangi film Bollywood akan tetapi dirinya tak menolak tawaran untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara di negara Indonesia. Beruntungnya para penggemar di negara Indonesia.

Serial yang berjudul Madhubala – Ek Ishq Ek Junoon yang telah dibintangi oleh Drashti tersebut nampaknya juga akan ditayangkan oleh ANTV dalam waktu yang dekat. Cuplikan dari serial tersebut juga telah diunggah oleh Otis Hahijary, yang tak lain adalah direktur ANTV melalui akun Instagram yang dia miliki.

Baca Juga Serial Geet Tamat, ANTV Siap Boyong Drashti Dhami Pemeran Geet dan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Ke Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here