Inilah Fakta Menarik Mengenai Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV, Dari Pelatih Tari Hingga Jadi Artis India Terkenal!

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
Copyright©Tabloidbintang

Inilah Fakta Menarik Mengenai Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV, Dari Pelatih Tari Hingga Jadi Artis India Terkenal!

Lensaremaja.com Bintang – Nama artis cantik asal India, Drashti Dhami kini memang begitu familiar bagi para pemirsa ANTV khususnya untuk para pecinta serial Bollywood. Aktris cantik yang satu ini telah dikenal di Indonesia melalui perannya dalam serial yang berjudul Geet.

Baca Juga Serial Geet Tamat, ANTV Siap Boyong Drashti Dhami Pemeran Geet dan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Ke Indonesia!

Ingin kenal lebih dekat dengan sosok pemeran Geet Handa ? simak 10 fakta menarik tentang lawan main Gurmeet Choudhary dalam serial Geet berikut ini seperti yang dilansir dari Telly Chakkar.

  1. Drashti berasal dari keluarga Gujarat yang konservatid dan dia merupakan satu-satunya anak perempuan dalam keluarga tersebut. dirinya sekolah di SMA Mary Imaculate Girl di Borivali, kemudian meneruskan kuliah di jurusan Sosiologi di Mithibai College, Mumbai.
  2. Sebelum dirinya bekarier sebagai seorang aktris, Drashti begitu populer sebagai seorang model dan membintangi begitu banyak iklan.
  3. Drashti Dhami pun mengawali kariernya melalui model video klip Saiyaan Dil Mein Aana Re, kemudian Humko Aaj Kal Hei, Teri Meri Nazar Ki Dori, dan juga Punjabi Nachle Soniyo Tu.
  4. Dirinya juga pernah memenagkan sebuah kompetisi tari Jhalak Dikkhla Jaa. Sebelum dirinya masuk dalam industri televisi, dirinya sempat bekerja sebagai instruktur tari.

    Drashti Dhami
    Copyright©Sekho
  5. Drashti tak suka makan Malai, yakni makanan India dan juga Zaitun. Akan tetapi dirinya sangat suka makan jamur. Dirinya juga begitu sangat menyukai cokelat dan biasanya membawanya satu batang di dalam tasnya.
  6. Drashti merupakan sosok aktris yang tak memiliki banyak kawan dikalangan sesama artis. Akan tetapi, artis yang dekat dengan dia adalah Sanaya Irani, Karan Singh Grover, dan juga Kanika Maheshwari.
  7. Dia menyukai gaya Anushka Sharma dan juga mengagumi Ranbir Kapoor sebagai seorang aktor, terutama dalam film Rockstar.
  8. Drashti Dhami lebih suka bergaya kasual, namun sangat rewel tentang tas. Karena dia suka terlihat stylish.
  9. Dirinya dianugerahi gelar Wanita Asia Paling Seksi ke 3 setelah Katrina Kaif dan juga Priyanka Chopra.
  10. Drashti begitu suka travelling dan sering jalan-jalan dengan temannya. Dia suka mengunjungi tempat tinggal bibinya.

Baca Juga Sanaya Irani Bintang Serial Khushi Ikut Kontes, Drashti Dhami Pemeran Geet Berikan Dukungan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY