Tiba di Jakarta, Abhinav Shukla ‘Geet’ Siap Sapa Penggemar Lewat Acara Pesbukers ANTV!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@ashukla09

Tiba di Jakarta, Abhinav Shukla ‘Geet’ Siap Sapa Penggemar Lewat Acara Pesbukers ANTV!

Lensaremaja.com Bintang – Totalitas dari pihak ANTV menjadi televisi yang menampilkan serial-serial dari India memang sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan dari banyaknya bintang India yang telah dihadirkan ke negara Indonesia untuk menemani penonton pada saat bulan suci Ramadhan.

Baca Juga Abhinav Shukla Pemeran Dev Ungkap Alasan Dirinya Hengkang dari Serial Geet

Bahkan sejumlah bintang dari negara India pun terlihat sudah tiba lebih dulu dan sekarang tengah tampil di salah satu program acara yang ada di ANTV, yakni Pesbukers. Menyusul bintang yang lainnya, nampaknya artis tampan Abhinav Shukla yang tak lain adalah pemeran Dev lama dalam serial Geet, pada akhirnya telah sampai di Jakarta siang ini, 24 Mei 2017.

Abhinav Shukla telah tiba di bandara Soerkarno Hatta dan dirinya pun telah siap untuk menyapa para penggemarnya di negara Indonesia dalam program acara Pesbukers. Kedatangan pria tampan yang satu ini ke Jakarta telah disambut gembira oleh para penggemarnya.

Akun resmi dari pihak ANTV telah mengunggah sebuah video yang menampakkan Abhinav dan berkata jika dirinya baru saja mendarat di Indonesia, dan dirinya pun mendapatkan sambutan yang hangat. Tak lupa, pemeran Dev lama dalam serial Geet tersebut juga meminta agar penggemarnya menonton penampilannya di acara Pesbukers hari ini yang akan ditayangkan secara live.

Abhinav Shukla
Copyright©Instagram/@antv_official

Mengetahui sang idola telah sampai di Indonesia, para penggemar pun merasa sangat senang.

Baca Ini Sinopsis Geet Serial Terbaru ANTV, Kisah Drashti Dhami Gadis Desa 18 Tahun yang Dipaksa Menikah dengan Abhinav Shukla Pengusaha Kaya!

“yeee, @ashukla09 udah sampe. Tinggal nunggu @dhamidrashti??” kata salah seorang netizen.

“welcome devvv” sahut netiezen lainnya yang merasa gembira dengan kedatangan sang idola.

Tak hanya Abhinav Shukla saja yang akan datang ke Tanah Air, akan tetapi pemeran utama wanita dalam serial Geet, yakni Drashti Dhami juga akan tiba di Jakarta pada hari ini. Mereka berdua akan tampil di acara Pesbukers bersama dengan Shakti Arora, Vishal Singh, Digangana Suryavanshi, dan juga bintang Pesbukers yang lainnya.

Selain tampil dalam acara Pesbukers, Abhinav pun juga akan menghibur para penggemarnya melalui acara Bolly Vaganza yang akan tayang mulai pada tanggal 27 Mei 2017 pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga Serial India Terbaru Geet Segera Tayang di ANTV, Kisah Cinta Antara Drashti Dhami dan Abhinav Shukla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY